NEWS

Tencent Resmi Rilis Attack on Titan Mobile, Begini Cara Downloadnya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Attack on Titan adalah serial yang sangat populer besutan Hajime Isayama. Tidak hanya manga ataupun anime, game Attack on Titan di konsol maupun PC juga cukup populer dikalangan gamer. Seiring kepopuleran game mobile, sepertinya belum ada game Attack on Titan untuk mobile setidaknya sampai awal tahun 2018.

Pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2018 lalu, game yang berjudul Attack on Titan - Dedicate Your Heart telah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dipublikasikan oleh Tencent dan dikembangkan oleh GameDreamer. Dilansir langsung melalui situs resminya, Tencent mengklaim sudah mendapatkan resmi dari pihak Hajime Isayama.

Kamu bisa download Attack on Titan - Dedicate Your Heart di: APKPure.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Attack on Titan - Dedicate Your Heart adalah game RPG dengan konsep semi open world di kota dan mode pertarungan dungeon-based. Para pemain bisa menggunakan berbagai karakter dari serial Attack on Titan, tentu saja ada rarity di setiap karakter. Sementara latar belakang yang dimilikinya baru mencakup season pertamanya.

Hingga saat ini Tencent belum ada rencana untuk membawa Attack on Titan - Dedicate Your Heart ke ranah global. Sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk perilisan secara globalnya, mengingat game Attack on Titan mobile yang satu ini kurang terdengar dan tidak terlalu mendapatkan respon yang cukup positif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru