NEWS

Stan Lee yang Menjadi Ikon Marvel, Ternyata Kerap Mendapatkan Laporan Korban Kekerasan

ClockWorange   |   Rabu, 11 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ikon Marvel Stan Lee mungkin adalah salah satu wajah paling terkenal dalam industri buku komik, dengan akting cemerlang dalam film Marvel yang tak terhitung jumlahnya, tetapi baru-baru ini ada kekhawatiran yang semakin meningkat bahwa pria berusia 95 tahun itu dimanfaatkan. Pada Februari 2018, Lee mengatakan kepada LAPD bahwa seseorang telah mencuri USD 1,4 juta dari rekening banknya, tidak lama setelah itu USD 850.000 dari uangnya digunakan oleh pengasuhnya untuk membeli kondominium.

Sekarang, laporan yang mengerikan menunjukkan bahwa Lee berada di pusat lingkaran orang-orang dengan "niat buruk," yang menggunakan ketenaran dan keberuntungan pencipta buku komik itu untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka yang disebutkan dalam laporan itu adalah: dealer memorabilia Keya Morgan; Mantan humas dan caregiver Lee, Jerry Olivarez; mantan road manager lee, Max Anderson; dan anak perempuan 67 tahun Lee, J.C Lee.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

The Hollywood Reporter memperoleh pernyataan notaris yang ditandatangani oleh Lee, tertanggal 13 Februari 2018, yang merincikan sejarah J.C hidup dari kekayaannya tanpa pernah mendapatkan pekerjaan yang berarti atau sumber penghasilannya sendiri. Deklarasi itu menyatakan bahwa J.C secara konsisten mengeluarkan banyak uang dan menuntut lebih banyak uang dari ayahnya, dan itu "tidak biasa" baginya untuk menghabiskan USD 20.000-40.000 untuk kartu kredit setiap bulan. Deklarasi itu juga merinci insiden pada 10 Februari di mana J.C dan pengacaranya, Kirk Schenck, muncul tanpa diundang di rumah Lee dan "menuntut agar saya mengeksekusi Grant Deeds dan memberikan properti itu kepadanya." Ini permintaan tidak dapat diterima kepada Lee, karena ini adalah tempat tinggalnya dan J.C telah disediakan rumah dan kondominium.

Beberapa laporan lain juga mengandung sejumlah tuduhan mengganggu lainnya:

Menurut mantan manajer Lee Bradley J. Herman, pada musim dingin 2014 J.C bertengkar dengan orang tuanya dan mendorong Joanie Lee ke jendela sehingga dia jatuh, dan kemudian meraih leher Lee dan membenturkan kepalanya ke belakang kursinya, meninggalkan memar pada tengkorak kepalanya.

Perawat Lee, Linda Sanchez (yang sudah menikah), mengatakan bahwa J.C mengetahui dia hamil (mungkin menggunakan alat pendengar yang ditanam di rumah Lee), dan dia terus berpikir bahwa Lee adalah ayahnya. Sanchez mengatakan bahwa J.C "gila" dan mulai menyatakan bahwa dia akan mengambil bayinya sendiri, J.C juga mengatakan, "Ketika bayi itu lahir, aku akan mendapatkannya." Dalam transkrip pesan suara, ditinjau oleh THR, J.C berkata, "Yang kuinginkan lebih dari apapun adalah bayi. Ini akan menjadi akhir yang bagus untuk cerita ini. Dan, Anda tahu, [Sanchez] tidak mendapatkan bayinya, dia tidak mendapatkan apa-apa, tetapi tagihan yang harus dibayar."

Pada malam 15 Maret, J.C dan Morgan pergi ke kantor POW! Entertainment, perusahaan media yang didirikan bersama oleh Lee, dan mengambil barang yang tidak diketahui itu apa, menyebabkan perusahaan harus memanggil LAPD. Dalam video lain yang direkam oleh Morgan, Lee mengatakan bahwa Morgan dan J.C pergi ke kantor untuk membawakannya beberapa "artefak pribadi" yang dia inginkan di rumah. POW! menjawab dengan mengatakan bahwa hal ini "sangat tidak biasa dan tidak terduga" bahwa Morgan dan J.C akan muncul di tengah malam untuk mengambil barang-barang tanpa pemberitahuan atau seizinnya.

Ternyata Stan Lee mendapatkan perlakuan yang tidak baik, bukan hanya dari orang sekitar yang ingin memanfaatkan hartanya, tapi juga dari anaknya sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru