Baru-baru ini
DOTA 2 mendapatkan beberapa update lagi, seperti yang sudah ditetapkan oleh IceFrog sebelumnya mereka akan terus melakukan update mingguan untuk melakukan perkembangan dan merubah meta yang ada.
Jika kita melihat kilas balik dari
update sebelum-sebelumnya nampaknya
DOTA 2 menginginkan permainan yang lebih lama dimulai dari perubahan
bounty system,
talent,
buyback, dan masih banyak lagi.
Dan untuk update kali ini semua semakin jelas karena struktur bangunan diperkuat di update ini, tidak hanya itu saja meningkatnya durasi gylph, durasi
respawn dan perhitungan sistem attribute juga berubah. Berikut ini perubahan yang terjadi di update 7.13:
Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
Sekarang Aegis memiliki
tooltip yang bisa digunakan untuk memberitahu tim.
- Tier 1 Tower Team Bounty berkurang dari 120 menjadi 100
- Tier 2 Tower Team Bounty berkurang dari 200 menjadi 120
- Tier 3 Tower Team Bounty berkurang dari 200 menjadi 140
- Tier 4 Tower Team Bounty berkurang dari 200 menjadi 160
- Range barracks team bounty berkurang dari 150 menjadi 100
- Filler buildings gold bounty berkurang dari 125 menjadi 75
- Ranged creep average gold berkurang dari 57 menjadi 54
- Glyph durasi meningkat dari 5 menjadi 6 detik
- Melee Barracks HP meningkat dari 1500 menjadi 1800
- Shrines HP meningkat dari 1500 menjadi 1750
- Shrines sekarang mempunyai 5 HP regen
- Di skala ulang Level 12-25 respawn time menjadi sedikit lebih cepat di awal (berubah dari 48/52/54/56/58/60/70/74/76/78/82/86/90/100 menjadi 44/46/48/50/52/54/65/70/75/80/85/90/95/100)
- Menghapus hero class specific perks, bonus sekarang memberikan effect ke semua class
- Menghapus Status Resistance sebagai mana Strength menjadi based attribute bonus
- Attribute utama sekarang memberikan +25% bonus tambahan
Old Strength:
- 20 Health
- 0.71% HP Regen
- 0.15% Status Resistance
New Strength:
- 18 Health (+25% untuk str heroes: 22.5)
- 0.55% HP Regen (+25% untuk str heroes: 0.68%)
- +0.08% Magic Resistance (+25% untuk str heroes: 0.1%)
Old Intelligence:
- 12 Mana
- 2% Mana Regen
- 0.07% Spell Amplication
- +0.15% Magic Resistance
New Intelligence:
- 12 Mana (+25% untuk int heroes: 15)
- 1.8% Mana Regen (+25% untuk int heroes: 2.25)
- 0.07% Spell Amplication (+25% untuk int heroes: 0.087%)
Old Agility:
- 0.17 Armor
- 1 Attack Speed
- 0.06% Movement Speed
New Agility:
- 0.16 Armor (+25% untuk agi heroes: 0.2)
- 1 Attack Speed (+25% untuk agi: 1.25)
- 0.05% Movement Speed (+25% untuk agi: 0.062%)
Kesimpulan
Dengan perubahan yang signifikan ini tentunya para pemain akan lebih berfokus untuk meningkatkan attribute berdasarkan
primary attributenya, dan hero-hero agi yang sering membeli
item strength seperti Ursa dan Spectre, tentunya mendapatkan efek yang kurang maksimal dari
item tersebut.
(KotakGame)