NEWS

Anime Boruto Perlihatkan Sosok Organisasi Kara!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Apr 2018

Selain menghadirkan musuh terbaru yang merupakan anggota dari klan Otsutsuki yaitu Urashiki yang melawan Toneri Otsutsuki di bulan, Boruto 53 juga memperlihatkan sosok Kara yang merupakan organisasi berbahaya dalam dunia Naruto untuk saat ini.

Baca ini juga :

» Novel Naruto Shinden: Oyako no Hi Diumumkan, Ceritakan Kehidupan Keluarga Uzumaki!
» Ini Dia Perbedaan Boruto Movie dengan Animenya!
» [SPECIAL] Inilah 7 Ninja Terkuat Konoha Selain Naruto
» Naruto dan Hinata Ternyata Memang Sudah Lama 'Dijodohkan' Masashi Kishimoto
» Mantap! Naruto to Boruto: Shinobi Striker Siap Menggelar Open Beta Kedua Dalam Waktu Dekat

Saat Naruto sedang mengatasi berkas-berkas yang diperlukan untuk Ujian Chuunin, Katasuke mendatangi kantor Hokage dan memberikan sebuah proposal untuk menggunakan Alat Ninja Ilmiah yang sedang dikembangkan oleh timnya. Namun Naruto beranggapan bahwa Alat Ninja hanya akan memperlambat pergerakan para calon Chuunin.

Katasuke yang merasa terpukul mendengar hal tersebut kembali ke kantornya dan beranggapan bahwa hanya Boruto yang memahami pemikirannya mengenai alat-alat ninja. Di saat itu pula, sosok misterius bertudung menyelinap dibelakang Katasuke dan menyerangnya.

Dalam manga Boruto, dikatakan bahwa Katasuke dihipnotis oleh Kara dan mereka menggunakan Katasuke untuk mendapatkan informasi mengenai Alat Ninja Ilmiah yang sedang dikembangkan oleh Konoha. Kebocoran informasi tersebut jelas menyebabkan reputasi Katasuke turun dihadapan Naruto dan ninja-ninja lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru