NEWS

My Hero Academia: One's Justice Rilis Trailer Versi Barat, Ganti Judul Menjadi My Hero One's Justice

Culdesacc   |   Minggu, 15 Apr 2018

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungannya. Baru-baru ini, Namco Bandai mengupload sebuah video trailer terbaru versi Barat yang memiliki perubahan yang agak aneh yaitu pada nama gamenya sendiri.

Baca ini juga :

» RPG Adaptasi Anime 'The Seven Deadly Sins' Resmi Diumumkan Untuk Mobile
» [REVIEW] Detroit: Become Human, Melodrama Fantastis yang Penuh Konsekuensi Fatal
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Baru Satu Minggu, Caligula Overdose Sudah Jadi Game Terlaris di Jepang
» Battlefield V Resmi Diumumkan, Minim Konten Berbayar

My Hero Academia: One's Justice akan dirilis dengan judul My Hero One's Justice dalam versi Baratnya. Penggantian nama ini belum diketahui asal jelasnya, namun diduga karena perihal lisensi. Selain penggantian nama, tidak ada yang berubah dan dikonfirmasi pula beberapa sistem gameplay terbaru seperti misal sidekick system dimana kamu dapat memanggil temanmu untuk membantumu dalam pertarungan.

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 2018 untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru