NEWS

[Kisah Mobile Legends] Hanabi, Rival Sekaligus Pengagum Rahasia Hayabusa!

Salinolino   |   Senin, 16 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hanabi mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja sejak ia masih kecil, ia menunjukan bakat alaminya yang berada diatas kemampuan teman seumurnya, hingga ia bertemu dengan nunja muda bernama Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang angkuh menemukan seseorang yang mampu bertahan melawannya.

Setiap bulan purnama tiba, Hanabi akan mencari cara untuk memprovokasi Hayabusa untuk bertarung dengannya bagaimanapun caranya. Meskipun Hanabi telah berusaha keras, ia tetap tidak bisa mengalahkan Hayabusa.

Perlahan mereka tumbuh bersama, hingga Hanabi mulau sadar jika ninja muda ini nantinya akan membawa beban yang tak dapat dihindari. Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow Iga legendaris yang telah berkhianat pada klan-nya.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menantap rembulan, pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa nyaman.

Akan tetapi kapanpun ia melihat Hayabusa bersama Kagura berdua bercanda ria, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang ia sendiri tidak dapat menjelaskannya. Ketika ia mendengar jika Hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di kaln-nya, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dia mencuri senjata terlarang tersebut yang bernama Higanbana.

Dan sekarang tujuan Hanabi adalah menghabisi mantan Shadow itu sebelum Hayabusa menemukannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru