NEWS

[Kisah Mobile Legends] Hanabi, Rival Sekaligus Pengagum Rahasia Hayabusa!

Salinolino   |   Senin, 16 Apr 2018

Hanabi mendapatkan ajaran Scarlet Shadow dari Grandmaster tertinggi di sekte ninja sejak ia masih kecil, ia menunjukan bakat alaminya yang berada diatas kemampuan teman seumurnya, hingga ia bertemu dengan nunja muda bernama Hayabusa. Ini pertama kalinya Hanabi yang angkuh menemukan seseorang yang mampu bertahan melawannya.

Setiap bulan purnama tiba, Hanabi akan mencari cara untuk memprovokasi Hayabusa untuk bertarung dengannya bagaimanapun caranya. Meskipun Hanabi telah berusaha keras, ia tetap tidak bisa mengalahkan Hayabusa.

Perlahan mereka tumbuh bersama, hingga Hanabi mulau sadar jika ninja muda ini nantinya akan membawa beban yang tak dapat dihindari. Hayabusa sebenarnya ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow Iga legendaris yang telah berkhianat pada klan-nya.

Baca ini juga :

» Fun Abis! Yuk Liat Trailer Kadita Mobile Legends Versi Indonesia!
» MOBA Kok Thanos? Ini Dia Penampilan Balmond Setelah Mendapatan Rework!
» Catat Tanggalnya! Pekan Depan Hero Asal Indonesia Kadita Siap Hadir di Mobile Legends!
» Gokil! Youtubers Ini Buat Lagu Menggunakan Nama Hero Mobile Legends!
» Point Blank dan Mobile Legends Meriahkan Matchday 16 Tokopedia Battle of Friday!

Setelah kedua ninja muda ini bertarung, Hayabusa berbaring di tanah, lalu menantap rembulan, pantulan cahaya bulan dimatanya membuat hati Hanabi terasa nyaman.

Akan tetapi kapanpun ia melihat Hayabusa bersama Kagura berdua bercanda ria, hatinya dipenuhi dengan amarah dan rasa kesal yang ia sendiri tidak dapat menjelaskannya. Ketika ia mendengar jika Hayabusa akan menjadi Shadow selanjutnya di kaln-nya, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari lemari besi rahasia milik Grandmaster tertinggi, dia mencuri senjata terlarang tersebut yang bernama Higanbana.

Dan sekarang tujuan Hanabi adalah menghabisi mantan Shadow itu sebelum Hayabusa menemukannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru