NEWS

Kingdom Hearts III Perlihatkan Dunia Klasik Disney dan Segudang Minigame Seru

VolkanKaya   |   Senin, 16 Apr 2018

Square Enix baru saja menyelenggarakan event Kingdom Hearts Union X di Anaheim, California beberapa waktu lalu. Event meetup yang dihadiri oleh fans dari berbagai penjuru wilayah ini tentunya juga hadir dengan kejutan baru, dimana Square Enix merilis trailer Kingdom Hearts III yang memperlihatkan satu fitur tambahan paling menarik sejauh ini.

Trailer yang bertemakan "Classic Kingdom" ini hadir dengan tema animasi klasik Disney yang dirangkum dalam bentuk Minigame. Disini, Sora bisa menggunakan konsol portable dengan layar LCD lawas untuk memainkan 20 judul game yang termasuk The Barnyard Battle, The Karnival Kid, Giantland, dan Musical Farmer. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Live-Action 'Gintama 2' Lepas Trailer Perdana, Dipastikan Tayang Tahun Ini!
» JRPG Menawan 'Shining Resonance Refrain' Siap Dirilis Untuk PC 10 Juli Mendatang
» [Diary Kru KotGa] Dilema Gamer, Apakah Sudah Terlambat Untuk Membeli PS4?
» PlayStation Berhasil Mendominasi Industri Game Dengan TV Ads yang Paling Banyak Ditonton
» RPG Adaptasi Anime 'Black Clover: Fantasy Knights' Resmi Diumumkan Untuk Mobile

Bersamaan dengan diadakannya event ini, Tetsuya Nomura juga membuka kesempatan bagi 300 fans beruntung agar namanya dapat dimasukkan ke dalam Kingdom Hearts III. Tidak ada kejelasan bagaimana nama tiap orang bisa muncul di dalam gamenya, tapi sepertinya nama yang berhasil terkumpul akan dijadikan identitas NPC atau semacam list khusus. Jika tertarik, kamu bisa mengikuti event tersebut DI SINI.

Kingdom Hearts III sayangnya masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis untuk PlayStation 4 hingga saat ini. Tapi kamu setidaknya bisa sedikit tenang, karena Square Enix rencananya akan mengumumkan tanggal rilis pastinya pada ajang E3 2018 bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru