NEWS

Kingdom Hearts III Perlihatkan Dunia Klasik Disney dan Segudang Minigame Seru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix baru saja menyelenggarakan event Kingdom Hearts Union X di Anaheim, California beberapa waktu lalu. Event meetup yang dihadiri oleh fans dari berbagai penjuru wilayah ini tentunya juga hadir dengan kejutan baru, dimana Square Enix merilis trailer Kingdom Hearts III yang memperlihatkan satu fitur tambahan paling menarik sejauh ini.

Trailer yang bertemakan "Classic Kingdom" ini hadir dengan tema animasi klasik Disney yang dirangkum dalam bentuk Minigame. Disini, Sora bisa menggunakan konsol portable dengan layar LCD lawas untuk memainkan 20 judul game yang termasuk The Barnyard Battle, The Karnival Kid, Giantland, dan Musical Farmer. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan trailernya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”

Bersamaan dengan diadakannya event ini, Tetsuya Nomura juga membuka kesempatan bagi 300 fans beruntung agar namanya dapat dimasukkan ke dalam Kingdom Hearts III. Tidak ada kejelasan bagaimana nama tiap orang bisa muncul di dalam gamenya, tapi sepertinya nama yang berhasil terkumpul akan dijadikan identitas NPC atau semacam list khusus. Jika tertarik, kamu bisa mengikuti event tersebut DI SINI.

Kingdom Hearts III sayangnya masih belum mendapatkan kepastian tanggal rilis untuk PlayStation 4 hingga saat ini. Tapi kamu setidaknya bisa sedikit tenang, karena Square Enix rencananya akan mengumumkan tanggal rilis pastinya pada ajang E3 2018 bulan Juni mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru