Feature

[SPECIAL] Tips Hero yang Paling Ampuh Counter Martis saat Ngamuk By Top Global

oleh: ClockWorange
Kru KotGa sebelumnya sudah membahas Martis hero yang paling ditakuti di season 8. Berikut juga dengan tips menggunakannya by JessNoLimit. Tapi apakah kekuatan hero dengan role fighter ini memang tak terbendung lagi? Tentunya tidak Martis juga memiliki kelemahan walaupun bila dilihat dari sudut pandang hero balance hero ini imbalance.

Dan dikesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas hero dan item yang mampu membuat Martis tak berkutik menurut professional player dan para top Global:

Hero-hero dan Item yang membuat keberadaan Martis kurang efektif

Ruby

Ruby juga mempunyai keunggulan saat melawan Martis. Kamu pasti tahu kan apa keunggulan yang dimiliki Ruby ini? Ya, lifesteal adalah senjata terkuat Ruby yang bisa ia gunakan untuk berduel dengan lawannya. Mungkin tidak banyak pengguna Ruby sehingga banyak pemain yang tidak tahu kalau ia punya kemampuan untuk mengcounter Martis.

Ruby bukanlah petarung yang ahli di jarak dekat, melainkan jarak menengah. Karena Ruby lebih mengandalkan skill-nya untuk melakukan spam secara terus menerus. Jika kamu mampu bertarung dengan Martis di jarak menengah, kamu punya keunggulan untuk bisa mengalahkannya.

Biasanya pengguna Martis akan menggunakan skill ultinya sebagai penghabisan untuk membunuh lawan karena dengan begitu cooldown dari skill tersebut akan hilang. Ruby yang mempunyai lifesteal tinggi, kemungkinan besar tidak akan sekarat saat berduel melawan Martis karena ia terus mendapat penyembuhan HP dari lifesteal-nya.

Dengan terus bertarung di jarak menengah, Ruby bisa menciduk lawannya dengan skill ulti dan menghajarnya dengan skill lain. Manfaatkan skill pasif Ruby yang bisa membuatnya melompat ke arah lain setelah menggunakan salah satu skillnya. Dengan begitu kamu bisa terus bertarung di jarak menengah.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru