Feature

[SPECIAL] Tips Hero yang Paling Ampuh Counter Martis saat Ngamuk By Top Global

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Alpha

Mirip-mirip dengan Ruby hero ini mengandalkan spell vamp yang tinggi, bila hero ini diberikan item yang cocok Hero sekelas Martis juga tak bisa menghentikanny. Skill 2-nya yang memberikan hp dan true damage dari passive-nya ditambah lagi dengan cooldown skill yang cepat. Sulit untuk membunuh hero ini tanpa bantuan yang lain.

Chou

Memang hero ini tidak bisa membunuh Martis sendirian, tapi dengan skill yang lincah dan stun yang sangat-sangat menganggu Martis pasti akan kesusahan sendiri, saat berhadapan dengan Chou.

Chou sangat bagus dipasangkan dengan hero lain, karena ultimatenya yang mengunci lawan dan memberikan effect knockback jika dimanfaatkan dengan baik, ultimate ini bisa menjadi senjata yang offensive dan defensive.

Akai

Tank yang satu ini memiliki skill crowd control yang sangat bagus, ditambah dengan knockback yang sangat menganggu, Akai juga memiliki skill yang memberikan damage berdasarkan current health lawannya.

Item

Necklace of Durance

Dengan efek unique mengurangi regenerasi health musuh, ini menjadi item wajib versi untuk para Mage saat berhadapan dengan Martis. Karena di Mobile Legends, lifesteal masuk ke dalam kategori regen jadi item ini berfungsi dengan baik saat berhadapan dengan lawan yang mengandalkan penyembuhan health.

Deadly Blade

Memiliki efek unique yang sama dengan Necklace of Durance, hanya saja memiliki cara proc yang berbeda, kalau Deadly Blade kalian harus memukul musuh dengan basic attack, dan Necklace of Durance hanya dengan spell saja.

Kesimpulan

Martis memiliki damage dan durability yang tinggi, jadi Martis pasti selalu melakukan rotasi cara untuk mengcounter rotasi tersebut hanya dengan bermain safe dan kerjasama tim.

Kita sudahi tips Mobile Legends untuk kali ini, nantikan tips-tips dari para top global lainnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru