NEWS

Lords Tournament Asia Siap Digelar! Uang Ratusan Juta Rupiah dan Medali Emas Siap Menanti!

Salinolino   |   Kamis, 19 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lords Tournament Asia adalah final di antara 6 region (Tiongkok, Korea, Hong Kong, Taiwan, Jepang, dan Asia Tenggara) dengan pemilihan tim melalui preliminary pada Januari lalu. Asia Tenggara diwakili oleh Indonesia setelah menyisihkan tim dari beberapa negara yang patut diperhitungkan seperti Vietnam dan Thailand.

Nantinya acara ini akan di gelar di Hotel ICON, Hong Kong pada tanggal 22 April 2018. Dan hadiah yang akan diperebutkan oleh para kontestan adalah 30.000 USD dan 6x medali emas 99,99% murni.

Untuk jadwal event pada tanggal 22 April nanti kalian bisa cek dibawah ini:

Dan berikut peraturan eventnya:
  • Event Format: Battle Royale
  • Durasi Pertandingan: 20 menit. Pertandingan pertama dan kedua:1v1v1 (3 tim). Final: 1v1 (2 tim)
  • Tim: Setiap tim (6 anggota) akan dibagi menjadi dua guild. Peserta dapat membuat guild mereka sendiri atau bergabung dengan guild lainnya.
  • Rally times for the tournament: 1 min, 2 mins, 3 mins, and 4 mins.
  • How to win: Pemain dengan waktu occopation terlama akan menjadi Emperor, dan dialah yang menjadi pemenang.
  • Tim yang menduduki Wonder di akhir akan mendapatkan bonus 3,5 menit ditambahkan ke total waktu occupation
  • 6. Jika kontestan tidak aktif dari pertandingan selama 3 menit atau lebih, atau lebih dari 3 kontestan tidak dapat berpartisipasi secara normal pada saat yang sama karena masalah dengan perangkat (tertutupnya aplikasi, perangkat memanas), koneksi internet, dll, staf acara akan menentukan apakah pertandingan akan diulang atau tidak.


Nantinya di Lords Tournament Asia ini juga akan diperdengarkan lagu tema terbaru Lords Mobile yang spektakuler, Champion’s Overture. Gubahan Klaus Badelt (komposer Pirates of Carribean) dengan London Symphony Orchestra (salah satu dari 5 orkestra terbaik dunia) dan direkam di Air Studios (studio legendaris ciptaan produser The Beatles, Sir George Martin). Dan yang tidak berkesempatan datan kesana, kali bisa saksikan broadcast live streaming turnamen tanggal 22 April mulai 13.00 WIB di http://bit.ly/bigoLMID BIGO.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

F1x merupakan tim yang berasal dari klan F_1 (F1 Army) pimpinan F1 Ferrari, pemain asal Indonesia dengan kekuatan tertinggi. Klan ini disegani di seantero Lords Mobile karena adalah klan global yang kerap menaklukkan kerajaan-kerajaan mulai dari K34 sampai K189 sebagai Overlord alias Maharajanya. F1 Bamz37, pemain dengan Might tertinggi ke-2 asal Indonesia, awalnya merupakan kapten tim F1x untuk turnamen ini.

Karena satu dan lain hal, Bambang Purnomo berhalangan hadir dan rolenya digantikan oleh Felix Chandra (F1 Cenn37) sementara slotnya digantikan oleh biang rusuh DN Gemstone alias Donny. Felix dikenal berotak encer dan ahli strategi, sementara Donny memiliki total kill yang luar biasa.

Vote F1x menang di Lords Tournament Asia, dapat kesempatan menang 100.000 Permata: VOTELORDASIA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru