NEWS

Buka Tahap Pra-Registrasi, Durango: Wild Lands Siap Rilis di Indonesia Bulan Mei 2018

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa game survival sandbox dengan tema dinosaurus telah berhasil dipopulerkan oleh Ark: Survival Evolved. Melihat pasar game mobile yang semakin menggiurkan, tampaknya membuat Nexon semakin yakin untuk merilis Durango: Wild Lands secara global, termasuk Indonesia.

Dilansir melalui halaman Facebook resminya, Nexon telah membuka tahap pra-registrasi Durango: Wild Lands di Google Play Indonesia. Bagi kamu yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Warp Gems, Potent Fatigue Restorative, Health Recovery Medicine, dan masih banyak lainnya. Jadi, jangan sampai kelewatan ya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Durango: Wild Lands akan menuntut para pemain untuk bertahan hidup dengan membentuk suatu "komunitas" agar lebih mudah. Layaknya game survival "khas" ARK: Survival Evolved, game ini juga menghadirkan mekanisme gameplay seperti memancing, bercocok tanam, mencari material, serta membangun markas. Berbagai macam makhluk hidup bisa kamu temui pada game MMO survival ini. Mulai dari yang kalem sampai dengan yang galak seperti T-Rex. Kamu bisa bekerja sama dengan pemain lain untuk mengalahkan T-Rex dan berbagai hasil buruan. Tentu saja tidak akan semudah yang kamu bayangkan.

Durango: Wild Lands sendiri akan rilis di Indonesia pada bulan Mei mendatang. Sayangnya, Nexon belum mengumumkan tanggal pastinya. Yang jelas, jika sudah membuka tahap pra-registrasi, pasti jadwal rilis tidak akan lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru