NEWS

Iron Throne, Netmarble Next Generation MMO Strategy dengan Grafis Fantastis!

Salinolino   |   Selasa, 24 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Iron Throne adalah game strategi MMO real-time yang akan memberikan kalian pengalaman sempurna dari dunia fantasi abad pertengahan melalui grafis 3D yang berkualitas tinggi terbaik.

Dalam game Iron Throne, semua wilayah terstruktur dalam Open World yang cukup luas, yang memungkinkan semua pemain untuk terhubung secara bersamaan dan menikmati pertempuran real-time.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Landasan permainan ini berpusat dalam berbagai konten di game seperti produksi / gathering/hunts/konstruksi/crafting dan lainnya untuk bersaing antara satu sama lain.

Kamu harus melatih pasukan untuk membentuk kekuatan yang tangguh, dan memperkuat Hero dan Equipment untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan.

Satu Throne yang memiliki kekuatan besar. Dan pertempuran sengit dan abadi untuk Throne dimulai. Pemain bisa mendapatkan Hero, masing-masing dengan khas dan latar belakang nasional. Pemain dapat memanfaatkan Hero ini dengan skill khusus dan unik untuk digunakan dalam pertempuran, atau mengangkat mereka menjadi City Official seperti Kapten Penjaga atau Bendahara Istana mereka. Melalui Equipment, Rune, Aura, dan item lainnya, pemain dapat terus memperkuat hero mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru