NEWS

Dianggap 'Pembodohan', Sponsor Acara TV Kizuna Ai Hentikan Sponsorship

Culdesacc   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Virtual YouTuber merupakan sebuah fenomena yang belakangan ini sedang naik daun dengan kemunculan Kizuna Ai di tahun lalu. Berbeda dari biasanya, sebelumnya Kizuna Ai telah mendapatkan kesempatan untuk memiliki acara TV-nya sendiri yang dinamai 'Kizuna Ai no Beat Scramble'. Sayangnya, hal yang tak terduga datang dari sang sponsor yang menarik sponsorship karena acara tersebut dianggap 'pembodohan publik'.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Grimoire co. ltd selaku salah satu sponsor dari acara tersebut memutuskan untuk berhenti menjadi sponsor karena ia marah melihat konten yang disuguhkan oleh acara tersebut. Dilansir lewat NicoVideo News, ia bilang bahwa acara tersebut membodohi para penonton, user dan sponsor. Walau demikian ia tidak menjelaskan dengan spesifik bagian apa yang disebut 'pembodohan tersebut'.

Kru KotGa sendiri berpendapat bahwa memang format video show YouTube berbeda dengan program TV pada umumnya dan memang tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Acara 'Kizuna Ai no Beat Scramble' sendiri baru berlangsung setiap hari Jumat sejak bulan April lalu, tapi kita harap ada sponsor lain yang mampu menggantikan Grimoire.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru