NEWS

Lionsgate Rilis Sinopsis Dari Film John Wick: Chapter 3

Salinolino   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
John Wick: Chapter 3 akan kembali melaju dengan sutradara film keduanya, Chad Stahelski. Dan menurut rumor yang beredar, proses pra-produksi film ini akan segera dimulai pada awal bulan maret 2018. Lokasi pengambilan gambar John Wick 3 juga akan mengalami pergeseran ke Spanyol dan Rusia.

Meski belum dirilis secara resmi sebuah teaser poster sekuel kedua franchise John Wick ini sudah membayangi para pengunjung di acara CinemaCon. Selain teaser poster ini, mereka juga merilis sinopsis resminya. Inti dari kisahnya adalah John Wick harus melarikan diri dari kota New York setelah kejadian di John Wick: Chapter 2.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Dan berikut adalah sinopsis lengkapnya:

"John Wick (Keanu Reeves) sedang dalam pelarian karena dua alasan … dia diburu untuk kontrak terbuka senilai $ 14 juta dolar dan untuk melanggar aturan utama: membunuh di kawasan Continental Hotel. Korbannya adalah anggota "High Table" yang memerintahkan kontrak terbuka. John Wick seharusnya sudah dieksekusi, namun sahabat dan manajer Continental, Winston, memberinya tenggang waktu satu jam sebelum Wick dieksekusi atau lebih dikenal dengan sebutan "Excommunicado." Selain itu keanggotaan Wick juga dicabut, dilarang dari semua layanan dan hubungan diputus dari anggota lain. John harus menggunakan segala cara untuk tetap hidup sambil berjuang dan sudah pasti membunuh untuk mencari jalan keluar dari New York City."

Film John Wick: Chapter 3 Direncanakan akan rilis pada tanggal 17 Mei 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru