NEWS

[Kisah Dragon Nest] Akhir dari Illusion sang Assassin di Masa Depan

ClockWorange   |   Kamis, 26 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya Kru KotGa membahas kisah di Saint Haven Arc, dan kali ini kita membahas lanjutan dari kisah itu yaitu di Lotus Marsh Arc. Untuk kalian yang belum membaca kisah sebelumnya bisa klik di sini.

Di Lotus Marsh Arc umumnya sama dengan class yang lainnya, cerita umum masih appearance Cidel dan Charti, pengkhianatan Charti oleh Karahan, Karahan mendapatkan Green Dragon Jewel, Cidel dan Karacule mencoba untuk menghentikannya, Karacule berlalu dan Cidel menjadi pemimpin FairyStar. Namun, perbedaannya adalah bahwa selama bab ini, Ren dan Lunaria melompati waktu lebih banyak dari biasanya.

Baca ini juga :

» Acquire, Developer dari Game Legendaris Tenchu, Daftarkan Merek Dagang untuk Stealth Assassin
» [SPECIAL] Tips Character Building Optimal Dalam Dragon Nest M!
» Patch Dragon Nest M 9 Agustus 2018, Update Mount dan Barang-barang Market
» [SPECIAL] 5 Hal Paling Nyebelin Ketika Memainkan Dragon Nest M
» [SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru

Setelah Ren menyelesaikan uji coba spesialisasinya yang kedua, Illusion tiba-tiba menguasai dirinya dan pergi berburu Lunaria. Akhirnya menghadapi Karahan, ia berhasil mengambil Lunaria bersamanya dan melakukan time travel kembali ke periode di mana Assassin akan dirasuki oleh Illusion. Illusion dengan cepat membunuh diri masa lalunya lagi, dan menolak untuk memaafkan Lunaria karena telah menipunya. Segera setelah itu, Ren kembali mengendalikan tubuhnya sendiri lagi. Dia melacak Illusion, yang benar-benar terpisah darinya pada titik ini, di Dragon Follower Base, dan mengalahkannya sekali dan untuk selamanya.

Illusion mengejek Ren bahwa mereka berdua sama, dan nasib mereka tidak dapat diubah. Dengan ini, Assassin benar-benar dirinya, bebas dari kendali Illusion. Dia berhasil berbicara dengan Lunaria terakhir kali di Riverwort Wharf, di mana dia meminta maaf karena tidak memberi tahu Assassin tentang seluruh kebenarannya. Dia memutuskan untuk "membebaskan" Ren, nasibnya, tetapi sebelum dia menjelaskan alasan lebih lanjut, dia menghilang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru