NEWS

Kaja The Nazar King, Hero Tank Sekaligus Support Terbaru di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 27 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama mengeluarkan hero super cute, yakni Chang'e. Mobile Legends akhirnya telah mengeluarkan hero Tank/Support terbarunya di advanced server yaitu Kaja Sang Nazar King. Kaja sendiri mempunyai kemampuan di bidang Initiator/Charge. Untuk mendapatkan Chang'e, kamu harus mengeluarkan 32.000 battle point atau 599 diamond.

Dan berikut adalah skill-skill yang dimikili oleh Kaja.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Eye of the Storm (Skill Pasif): Kaja mendapatkan kecepatan pergerakan 40% saat diserang oleh hero musuh. Kecepatan gerakan ini meluruh lebih dari 1 detik dan dapat dipicu setiap 5 detik sekali.

Ring of Order (Skill 1): Kaja melepaskan cincin listrik yang dengan cepat mengembang hingga mencapai batasnya dan kemudian kembali ke tubuhnya. Unit yang terkena cincin terkena magic damage per detik dan secara singkat diperlambat sebesar 30%. Ketika cincin itu mengenai unit musuh, Kaja menembakkan petir, menghasilkan magic damage per detik ke target musuh terdekat. Kerusakan ini secara bertahap bertambah seiring waktu.

Gale Force (Skill 2): Kaja melakukan Charge ke arah yang telah ditentukan, memberikan magic damage untuk musuh yang berada dalam jalur. Jika pada saat melakukan Charge Kaja bersentuhan dengan unit satu tim, Kaja dapat melakukan Charge kembali ke arah unit tersebut dan memberikan Hero satu tim dan dirinya Shield sebesar 10% dari Max HP serta 15% peninggkatan Movement Speed.

Divine Judgment (Skill Ultimate): Kaja melakukan Disable dan menarik hero lawan selama 2 detik, memberikan Magic Damage dan mencuri armor dan magic resistance dari lawan. Armor dan magic resistance yang dicuri akan dikalikan 2.

Kaja saat ini hanya bisa kalian mainkan di advance server, belum ada info kapan hero berbentuk setengah burung dan manusia ini akan dirilis di original server. Yang pasti kita ketahui, kalian perlu mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamond untuk mendapatkan hero ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru