NEWS

[Kisah Dragon Nest] Lore Academic: Tragedi Perjalanan Waktu

ClockWorange   |   Rabu, 02 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih berkisah tentang Academic yang merupakan seorang pengguna Time Travel, kemarin Kru KotGa sudah menceritakan hubungan Academic dan Jasmine. Sekarang Kru KotGa akan menceritakan kisah Academic yang menggunakan Time Travel.

Ketika hidup di masa depan, Academic menjadi akrab dengan Velskud, pahlawan yang tersisa yang merupakan kenalan Jasmine. Dia bertemu dengan Velskud pada hari misinya dimulai dan mengakui kegembiraannya, di mana Velskud menjawab bahwa kegembiraannya itu tidak perlu karena dia tahu sejarah dan sangat sadar akan bahaya dari masa lalu. Velskud kemudian bertanya kepada Academic apa yang akan dia lakukan jika dia melihat seseorang dalam bahaya, di mana dia menjawab bahwa Jasmine memberitahunya untuk tidak melakukan sesuatu yang berbahaya yang dapat mengubah sejarah. Dia bertanya kepada Academic tentang perasaannya dan apakah dia setuju dengan Jasmine. Academic yakin bahwa dia tahu saudara perempuannya benar. Velskud mengatakan kepadanya bahwa tidak ada jawaban yang benar dan dia harus mengikuti kata hatinya. Dia kemudian mengklaim bahwa seorang pahlawan tidak diputuskan oleh seseorang, tetapi lahir ketika seseorang berpikir dan memilih.

Ketika saatnya tiba, dia membawa salinan Apocalypse untuk melakukan perjalanan ke Kota Prairie di masa lalu, tetapi di tengah perjalanan waktu, kapal diserang oleh monster dari Mist Land . Academic selamat dari serangan itu, kapal rusak dan tidak dapat memulihkan kontrolnya. Merasa bersalah karena gagal dalam misi, dia menyerahkan hidup dan menyuarakan kata-kata terakhirnya "Aku minta maaf, Jasmine dan semua orang. Aku pikir aku akan gagal dalam misi ini".

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Alih-alih meledak seperti yang diperkirakan, Apocalypse jatuh di dekat Mana Ridge. Dia ditinggalkan terdampar di masa kini tanpa mengandalkan apa pun selain kecerdasannya dan Alfredo, kepala robot raksasa, dan karena penyebab yang tidak diketahui, usia tubuhnya mundur ke usia 13 tahun. Dengan kontak terbatas dengan dunia masa depan, ia memulai pencariannya untuk mencoba memperbaiki peristiwa di masa depan, untuk menyelamatkan ramalan dan menetapkan apa yang salah.

Dia berhasil menjalin kontak dengan Jasmine yang memerintahkannya untuk menyelidiki tentang tindakan pengkhianatan yang dilakukan oleh anggota Templar Knight, terutama Cleric Jake dan Cedric dan memastikan Vision Orb dan Sage's Cane ditemukan. Dia memulai misinya menjelajahi biara tua dan bertemu dengan seorang Cleric muda, yang memperkenalkan kepadanya sebagai Edan. Academic segera mengatakan bahwa dia berasal dari masa depan, berpikir Academic sudah gila Edan mulai berdoa untuk kesehatan mentalnya. Academic memecah keheningan dengan bertanya tentang Visi Orb dan jawaban Edan bahwa ketika dia tiba, ruang yang menjaga Orb sudah diterobos.

Akan berlanjut ... (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru