NEWS

Film Anime 'Chuunibyou demo Koi ga Shitai' Siap Tayang di Indonesia Bulan Mei 2018

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2017 lalu, film anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai: Take on Me telah mendapatkan respon yang cukup posisif dikalangan penggemar. Menariknya, seperti para pecinta anime di Indonesia tidak perlu menunggu waktu yang sangat lama untuk menonton film anime tersebut.

Hal ini dipastikan oleh salah satu distributor film - Purple Plan melalui akun Facebook resminya bahwasanya film anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai: Take on Me siap ditayangkan di Indonesia pada tanggal 23 Mei 2018 mendatang. Cukup menunggu waktu selama 4 bulan bagi pecinta anime di Indonesia sejak ditayangkan perdana di Jepang pada Januari 2018.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pada film anime ini menceritakan Rikka yang sekarang murid kelas 3 masih belum lepas dari sifat chuunibyou-nya, dan ujian masuk universitas akan segera dimulai setelah musim semi. Suatu hari, kakak Rikka, Touka berkata bahwa ia akan pindah ke Itali untuk kerja, dan ia merasa bahwa Rikka harus ikut karena mereka harus pindah sebagai keluarga.

Yuuta mengerti kenapa keputusan tersebut harus diambil oleh Touka, namun ia merasa akan terpisah jauh dengan Rikka kalau begini caranya. Shinka dan anggota lain memberikan solusi baginya, yaitu "kawin lari saja!". Dan dimulailah perjalanan Yuuta dan Rikka dalam kawin lari keliling Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru