NEWS

Keluarganya Diancam Lewat Twitter, Sutradara Love Live! Sunshine!! Pertimbangkan Tindak Hukum!

Culdesacc   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kasus pengancaman karena para fans kecewa pada suatu anime sering kali terjadi di internet. Salah satu contoh kasusnya adalah sutradara dan seiyuu dari anime Darling in the FRANXX yang sempat diancam karena fans kecewa dengan episode 15 dari anime tersebut. Kasus yang serupa kini kembali terjadi pada sutradara anime Love Live! Sunshine!! di Twitter pribadinya.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Dalam Tweet tersebut, Kazuo Sakai sebagai sutradara dari Love Live! Sunshine!! sadar bahwa dalam sebuah anime pasti terdapat perbedaan pendapat yang harus dimaklumi oleh seorang sutradara. Akan tetapi, ia melihat beberapa komentar di Twitter yang menyerang secara personal bahkan mengancam keluarganya. Melihat hal tersebut, ia memblokir sebagian besar dari akun tersebut dan mempertimbangkan untuk melaporkan akun-akun tersebut ke pihak yang berwajib.

Secara pribadi, Kru KotGa berpendapat bahwa kebencian terhadap suatu serial anime tidak akan bisa diselesaikan dengan cara mengancam seperti ini. Tentunya kru KotGa sendiri berharap bahwa kejadian seperti ini tak kembali terulang lagi diantara komunitas-komunitas anime baik di Indonesia maupun di luar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru