NEWS

Monkey D. Luffy Saat ini Memiliki Bounty Terbesar di One Piece

Salinolino   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagian para penggemar One Piece, beberapa dari mereka tidak terlalu peduli dengan bounty yang ada, tetapi saat ini ada hal yang tidak dapat diabaikan oleh para penggemar. Satu-satunya angka tersebut adalah bounty terbaru Monkey D. Luffy yang diberikan oleh World Goverment.

Dan itu benar, saat ini Luffy memiliki nilai Belly yang cukup serius karena dia mendapatkan bounty terbesar saat ini yang diketahui di One Piece.

Jika kalian tidak tahu, One Piece mengkonfirmasi bounty terbaru Luffy tidak lama setelah berakhirnya Whole Cake Island arc. Sepertinya saat Reverie arc berlangsung, World Goverment dan Marinir akan membicarakan kerusuhan yang dibuat oleh cucu Garp tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Pada hari ini, nilai dari kepala Luffy adalah 1,500,000,000 milyar Belly. Bounty tersebut adalah yang tertinggi yang diketahui para penggemar saat ini yang sebelumnya bounty tertinggi diketahui yaitu salah satu Big Mom commander dengan bounty sebesar 1,057,000,000 yaitu Katakuri. Di bawah katakuri ada tangan kanan Kaido yaitu Jack dengan bounty 1,000,000,000 Belly.

Kita juga belum mengetahui berapa bounty dari Swordmen terkuat di One Piece yaitu Mihawk. Mungkin saja jika Oda merilis harga dari kepalanya bisa melebih angka dari bounty Luffy yang sekarang.

Untuk sekarang, Luffy menjadi salah satu pusat perhatian di seluruh dunia. Dan Luffy saat ini masih terus berkembang semenjak bounty pertamanya yang ia dapatkan setelah Arlong Park arc.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru