NEWS

'Desert Knight' Team Mode Deathmatch Terbaru di PUBG

ClockWorange   |   Jumat, 04 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tiga minggu yang lalu, PlayerUnknown's Battlegrounds mengeluarkan deathmatch event mode pertamanya. Dinamakan 'War', dalam tempo 15 menit yang menjadi tuan rumah bagi 30 pemain yang dibagi menjadi regu sepuluh orang. Setelah mati, pemain akan respawn dalam pesawat di atas. Tim pertama dengan 200 poin dinyatakan sebagai pemenang.

Mode, yang disebut "Desert Knights," menampilkan 5 orang di setiap squad yang dibagi menjadi 10 squad di Miramar. Untuk membuat mode ini lebih unik, setiap pemain akan muncul dengan jarahan tingkat atas yang biasanya hanya ditemukan di drop box. Pemain akan muncul dengan AWM, M24, Mk14, M249, Groza, atau AUG. Plus, semua orang akan dilengkapi dengan rompi dan helm level tiga, dan dua granat.

Baca ini juga :

» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Setiap permainan hanya memiliki maksimal 50 pemain, jadi hanya 10 regu yang diizinkan. Segera setelah pesawat masuk ke tempat pertempuran, zona aman akan terlihat di peta. Zona akan terlihat kecil, tetapi sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan mode sebelumnya yang disebut "war".

Safe zone tidak akan bergerak atupun mengecil sepanjang permainan, sehingga pemain akan tahu persis di mana pertarungan akan terjadi selama permainan setelah pesawat landas di udara. Pesawat respawn akan muncul setiap 40 detik.

Kill dan Knockdown musuh akan menghasilkan poin dengan tujuan mencapai 200 poin. Kill bernilai tiga poin sementara Knockdown berharga satu poin, dan tim akan dikurangi lima poin jika mereka melumpuhkan atau membunuh anggota tim mereka sendiri. Jika tidak ada tim yang mencapai 200 poin sebelum batas waktu 15 menit berakhir, tim dengan skor tertinggi akan menang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru