NEWS

Makin Rame, MOBA Battlerite Akan Hadirkan Mode Battle Royale!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 05 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MOBA Battlerite yang telah resmi dirilis di Steam mungkin masih sedikit asing bagi kamu, karena memang MOBA tersebut hadir ditengah gempuran game-game sejenis untuk perangkat mobile serta game lain yang mengusung konsep battle-royale. Meski begitu, Battlerite diklaim oleh sang developer memiliki 4 juta pemain yang cukup aktif memainkan game-nya hingga saat ini. Dengan dedikasi jutaan pemain tersebut, Stunlock Studios selaku developer akan terus menerus menghadirkan konten menarik kedepannya. Salah satunya adalah akan menghadirkan mode battle-royale yang saat ini sedang marak diadaptasi di beberapa game yang padahal awalnya tidak memiliki mode tersebut.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Pada mode battle-royale di Battlerite, pemain akan disuguhkan map berukuran 30 kali lipat lebih besar dibanding map biasa, dan akan menjatuhkan 20 pemain di map tersebut untuk saling membunuh. Pemain bisa memiliki mode solo alias free for all atau bermain sebagai dua bersama teman.

Battlerite adalah game bergenre MOBA yang menghadirkan pertarungan dengan pilihan karakter yang sangat unik. Dengan gaya permainan yang mirip dengan DOTA 2, ini nampak seperti MOBA akan tetapi tanpa adanya tower, creeps dan tanpa lane. Bukan tidak mungkin apabila suatu saat ini ada cabang eSports yang mempertandingkan game Battlerite ini loh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru