NEWS

Digimon Dipastikan Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Baru, Sekuel Adventure Tri?

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digimon Adventure merupakan salah satu anime "legendaris" yang masih eksis hingga saat ini. Mengisahkan tentang petualangan Taichi dan kawan-kawannya yang terjebak di Dunia Digital saat ia bermain di ladang salju, Taichi dipertemukan dengan Digimon--Digital Monster yang merupakan kawannya dalam bertahan hidup di Dunia Digital.

Film Digimon Adventure tri. bagian ke-6 alias terakhir yang menceritakan pertemuan Taichi dan teman-temannya ketika sudah dewasa tersebut telah mulai ditayangkan tanggal 5 Mei kemarin. Menariknya, pada bagian akhir tersebut beriskan sebuah pesan singkat yang mengkonfirmasi kehadiran serial anime terbaru Digimon. Hal ini juga sudah diumumkan melalui akun Twitter resmi Digimon.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Episode pertama dari Digimon Adventure Tri Saikai (Reunion) ini telah ditayangkan semenjak tahun 2015 kemarin. Keenam seri yang bakal tayang tersebut dirilis dalam rangka memperingati ulang tahun ke-15 Digimon. Dengan besarnya harap para fans, semoga saja Digimon Adventure Tri benar-benar akan mendapatkan adaptasi anime lanjutannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru