NEWS

Belum Lama Rilis, Fortnite Mobile Sudah Mendapatkan Penghasilan Hampir 700 Milyar

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benar-benar hadir sebagai pesaing ketat PlayerUnknown's Battlegrounds yang juga sudah dirilis untuk perangkat mobile dengan versi bahasa Inggris. Fortnite juga melebarkan sayapnya ke perangkat mobile. Dengan kepopuleran tersebut, sepertinya tidak membutuhkan waktu lama bagi Epic Games untuk menggaet pundi-pundi keuntungan.

Meskipun baru rilis di perangkat iOS saja, Fortnite Mobile masih tetap bisa mendapatkan penghasilan yang cukup banyak. Tidak tanggung-tanggung, Sensor Tower melaporkan bahwa Fortnite Mobile telah mendapatkan keuntungan sekitar USD 50 juta atau sekitar IDR 694 milyar. Keuntungan tersebut didapatkan dari penjualan Battle Pass yang berisikan item kosmetik in-game.

Pada awal perilisannya di Maret, penghasilan Fortnite Mobile masih merangkak. Tapi, pada awal bulan Mei kemarin, penghasilan Fortnite Mobile tiba-tiba meroket tajam. Sensor Tower mengungkapkan bahwa setidaknya penghasilan game tersebut meningkat sampai dengan 293 persen pada 1 Mei dibandingkan minggu lalu. Jika sudah rilis di Android, tidak menutup kemungkinan pundi-pundi keuntungan Epic Games akan meningkat tajam.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pada versi mobile Fortnite ini menawarkan kualitas serupa versi PC dan konsol. Bukan versi downgrade. Hanya saja disesuaikan untuk perangkat mobile, seperti UI dan kontrol. Jadi mulai dari gameplay 100 pemain, kualitas grafis, map island, dan update mingguan masih tetap sama dan tidak ada perbedaan. Lebih kerennya lagi, kamu juga bisa bermain secara cross-play dengan pemain dari platform PlayStation 4 dan PC dalam satu arena.

Jika kamu pengguna iOS, kamu tinggal download Fortnite Mobile langsung melalui App Store secara gratis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru