NEWS

Baru Rilis 2 Volume, Manga 'Darling in The FranXX' Sudah Laku Terjual 400 Ribu Copy!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Darling in The FranXX adalah salah satu anime penuh dengan drama sepanjang tahun 2018 ini. Disamping drama yang ditawarkan, tentu saja kepopuleran serial Darling in the FranXX terus meningkat tajam. Bukan hanya di Jepang, tetapi di seluruh dunia. Dirilis hampir bersamaan dengan anime-nya, sepertinya kepopuleran anime Darling in The FranXX juga berimbas pada penjualan manga-nya.

Dilansir dari akun Fecebook resminya, manga Darling in The FranXX telah terjual sebanyak 400.000 copy. Menariknya, pencapaian fantastis tersebut berhasil didapatkan hanya dari penjualan 2 volume saja. Jika para kreator serial tersebut terus bias "memainkan" plotnya, tidak menutup kemungkinan serial Darling in The FranXX akan terus-menerus menciptakan rekor fantastis, bukan hanya sekedar "hype" belaka.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Darling in the FranXX sendiri berkisah tentang perang antara monster dengan umat manusia yang dikemas dengan elemen percintaan didalamnya. Berkisah tentang Hiro dan Zero Two, anime ini memiliki elemen ecchi yang lumayan berat, terutama jika melihat desain kokpit yang agak unik, yaitu pilot cewek yang menjadi bagian penting dalam kokpitnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru