NEWS

Fortnite: Battle Royale Hadirkan Kolaborasi Super Keren Dengan Avengers: Infinity War!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 08 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hanya berselang setengah hari sejak artikel ini ditulis, rumor mengenai kehadiran Thanos di Fortnite: Battle Royale sudah menyebar luas di internet dan membuat banyak fans semakin antusias. Maka tidak lagi sebatas rumor, akhirnya Epic Games resmi mengumumkan kalau Fortnite akan segera kehadiran event kolaborasi dengan Avengers: Infinity War.

Benar sekali, developer ini sudah menjalin kerjasama resmi dengan Marvel yang semakin membuktikan kalau eksistensi Fortnite sudah mulai mendominasi industri game Battle Royale. Tidak perlu menunggu lama, karena event kolaborasi yang diberi nama "Infinity Gauntlet Limited Time Mashup" ini akan segera dimulai hari ini juga. Untuk penampakan visual key dan teaser singkatnya bisa langsung kamu lihat dibawah ini.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Event ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan mode Battle Royale biasa yang sering kamu mainkan, tapi ada satu perbedaan besar yang membuatnya spesial. Dalam mode ini, senjata Infinity Gauntlet akan muncul secara acak dalam peta untuk diperebutkan. Bagi pemain yang beruntung mendapatkannya, senjata ini dapat merubah wujud karakter menjadi Thanos dan dapat menggunakan seluruh kekuatannya. Mode ini mungkin bisa jadi sarana yang bagus juga untuk menjalin kerjasama dengan musuh dan mengalahkan Thanos.

Fortnite: Battle Royale sendiri bisa kamu mainkan secara gratis di PlayStation 4, Xbox One, PC, iOS, dan Android yang rilisnya baru akan menyusul beberapa bulan lagi. Event kolaborasi ini sudah dipastikan akan hadir untuk semua platform, jadi akan sangat menarik tentunya untuk melihat konsep gameplaynya di perangkat mobile.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru