NEWS

Jadwal Rilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Untuk PC Dimajukan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika mendengar game yang pernah kalian mainkan sewaktu kecil hadir kembali pada konsol moderen saat ini dengan tampilan yang telah diperbarui. Pada awal bulan Maret lalu, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy telah dipastikan akan menyambangi PC melalui Steam pada bulan Juli. Menariknya, Activision telah mamajukan jadwal rilis PC yang tadinya akan rilis pada 11 Juli, menjadi 29 Juni mendatang.

Jika kamu masih belum familiar dengan game ini, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy adalah versi remake penuh dari tiga seri pertama game platformer Crash yang termasuk Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, semua permasalahan teknis dari versi originalnya juga sudah diperbaiki dengan kontrol permainan yang lebih responsif.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Activision juga telah mengungkapkan spesifikasi minimum untuk memainkan Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Berikut spesifikasinya:

Minimum:

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5-750 @ 2.67GHz | AMD Phenom II X4 965 @ 3.4GHz
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB

Crash Bandicoot N. Sane Trilogy sendiri sudah dirilis untuk PlayStation 4 dan akan rilis di PC melalui Steam pada 29 Juni 2018. Tertarik untuk kembali bernostalgia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru