NEWS

Lolita Tank yang Bisa Nepis Semua Serangan Projectile by IOS

ClockWorange   |   Selasa, 15 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kita membahas variasi item Saber kali ini Kru KotGa akan membahas, salah satu hero dengan role Tank, pasti kalian juga sering banget melihat hero ini di professional scene ataupun pub game. Yap, hero itu adalah Lolita, tapi yang menjadi permasalahan apakah kalian paham kapan dan kenapa hero ini bisa sangat efisien digunakan? Hal tersebut akan kita bahas di artikel kali ini.

Lolita memiliki skill yang lebih kearah defensive hero tim seperti shield dan damage block. Tidak cuma itu saja, Lolita juga dibekali dengan skill 1 yang berfungsi untuk melakukan inisiasi ataupun untuk escape. Lolita juga sering menjadi pacuan untuk membuka war, karena AoE dari ultimatenya sangatlah berguna ditambah lagi ultimatenya memiliki efek stun.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Jika kalian masih kurang paham bagaimana menggunakan Lolia dengan benar, kita bisa intip permainan IOS selaku pemain professional Mobile Legends di video di bawah ini!

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan Lolita? Waktu yang paling tepat menggunakan Lolita adalah saat musuh mempunyai banyak skill projectile, seperti Gusion dan Cyclop. IOS menggunakan Lolita karena situasi seperti ini, di situasi seperti ini Lolita bisa mengeluarkan potensi sesungguhnya dari skill-skill yang dimilikinya itu.

Build Lolita by IOS

Layaknya tank sejati, item dengan defense tinggi adalah teman baik dari seorang tanker.

Pro Tips by IOS

Terkadang saat sudah terlanjur menggunakan Ultimate (skill 3), posisi musuh sudah terlalu jauh dan skill kita sudah pasti bisa dihindari. Untuk memberikan elemen suprise gunakan Flicker di detik-detik terakhir skill ini akan keluar, dengan combo flicker ini jangkauan skill akan meningkat dan skill tidak akan sia-sia terbuang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru