NEWS

Rurouni Kenshin Dapatkan Proyek Live Action Terbaru!

Culdesacc   |   Jumat, 18 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini, Rurouni Kenshin atau Samurai X tengah dilanda sebuah kontroversi yang melibatkan komikusnya dalam kasus pornografi anak. Walau demikian, sepertinya franchise tersebut masih akan terus berlanjut jika dilihat dari berbagai proyek komik baru Rurouni Kenshin Hokkaido Arc yang akhirnya dilanjutkan kembali. Kali ini, Rurouni Kenshin mengumumkan proyek Live Action terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Street Fighter Konfirmasi Film Live-Action Sedang Dalam Tahap Pengerjaan oleh Legendary Entertainment

Proyek Live Action terbaru ini merupakan proyek stage play Rurouni Kenshin yang akan diadakan dalam teater-teater di Jepang. Seina Sagiri akan berperan sebagai karakter utama, Himura Kenshin dan cast lainnya juga telah diumumkan.

  • Moka Kamishiraishi sebagai Kamiya Kaoru
  • Mitsuru Matsuoka sebagai Kano Sozaburo
  • Yusuke Hirose sebagai Saito Hajime
  • Ryosuke Miura sebagai Shinomori Aoshi
  • Ryuji Kamiyama sebagai Takeda Kanryu

Stage play dari Rurouni Kenshin ini akan dikerjakan oleh Shuichiro Koike dengan musik yang dibuat oleh Takeshi Ota. Penasaran kapan stage play dari Rurouni Kenshin ini tayang? Stage play ini akan dimulai di teater Shinbashi Enbujo Tokyo mulai 11 Oktober hingga 7 November mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru