NEWS

'Assassin's Creed Conspiracies' Perlihatkan Kisah Assassin di Era Perang Dunia II

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memulai debutnya pada tahun 2007 lalu, Assassin's Creed sudah berkembang menjadi salah satu franchise andalan Ubisoft yang selalu menarik perhatian gamer di tiap rilis serinya. Tidak hanya menawarkan sebuah gameplay open-world dengan elemen stealth yang unik, setiap serinya juga dibangun di atas jalan cerita yang mengambil latar dan peristiwa sejarah asli. Secara tidak sadar, kamu ternyata bisa mempelajari sejarah kuno dari era perang salib hingga masa industri London di tahun 1800-an berkat franchise ini.

Untuk melanjutkan petualangan Assassin dalam era yang lebih maju tapi tidak lepas dari unsur sejarah, pihak developer dan Titan Comics baru saja membuat serial komik terbaru yang berjudul Assassin's Creed: Conspiracies. Bukan proyek game baru memang, tapi komik ini memiliki jalan cerita yang sangat solid dan berpotensi kuat untuk diadaptasi menjadi game. Kamu bisa lihat penampakan screenshot perdana yang dibagikan oleh GameSpot dibawah ini:

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Komik terbaru ini menceritakan kisah seorang Assassin pendatang baru bernama Eddie Gorm, dimana dia berupaya untuk menghentikan rencana Templar yang membuat senjata biologis mematikan. Soal kualitas kamu sudah tidak perlu meragukannya lagi, karena adaptasi komik ini juga dikerjakan oleh anggota tim berpengalaman seperti Guillaume Dorison dan Jean-Baptise Hostache.

Assassin's Creed Conspiracies sendiri rencananya mulai dipasarkan secara global pada tanggal 1 Agustus mendatang. Bagi kamu yang merupakan fans setia Assassin's Creed dan jalan cerita yang kaya akan unsur sejarah, adaptasi komik ini pastinya wajib untuk diantisipasi. Karena siapa tahu saja di masa mendatang Ubisoft akan membuat game terbaru yang mengambil latar perang dunia kedua.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru