NEWS

Game Adaptasi Film 'World War Z' Perlihatkan Gameplay Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 May 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ajang The Game Awards 2017 lalu mungkin adalah yang terbaik selama beberapa tahun terakhir, karena tidak hanya dipenuhi dengan nominasi game spektakuler, beberapa developer juga memanfaatkan panggung bergengsi tersebut untuk mengumumkan proyek terbaru mereka. Salah satunya yang paling menarik adalah game adaptasi film World War Z besutan Saber Interactive.

Jika tahun lalu kita hanya disuguhkan dengan trailer perdana dan kepastian rilis platform, belum lama ini pihak developer sudah berbagi informasi terbaru seperti mode co-op 4 pemain, aksi melawan 1000 zombie hingga rilis trailer keduanya. Trailer yang berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan wilayah bersalju Moscow yang menjadi fokus latar ceritanya. Kota yang sudah mati tersebut masih digambarkan dengan potret kehidupan sadis dari wabah virus mematikan.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Selain Moscow, Saber Interactive sudah memastikan kalau game ini akan mengambil lebih banyak wilayah lain sebagai latar ceritanya. Sama seperti di filmnya, beberapa kota tersebut adalah New York dan Jerusalem yang berhasil diterobos oleh ribuan zombie haus darah. Untuk saat ini sayangnya masih belum ada penampakan gameplay yang diperlihatkan selain trailer bergaya sinematik.

World War Z sendiri rencananya akan dirilis secara global tanpa tanggal rilis pasti untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Mengingat penyelenggaraan E3 2018 sudah semakin dekat, sepertinya pihak developer akan mengumumkan kepastian tanggal rilisnya di ajang tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru