NEWS

Graveyard Keeper, Stardew Valley Versi Abad Pertengahan dengan Sentuhan Misteri yang Menantang

ClockWorange   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Graveyard Keeper memiliki beberapa poin yang sama seperti Stardew Valley, tetapi dengan tema yang lebih gelap. Ini adalah simulator farming-slash-mortuary di mana pemain harus menjalankan pemakaman sambil menanam kubis, melawan monster, memancing, dan mencari tahu bagaimana mereka bisa berakhir di situasi seperti ini. Ini menjadi game kedua Lazy Bear Games, dan mereka bekerja sama dengan publisher Tiny Build untuk meluncurkannya akhir tahun ini di PC dan Xbox One pada 15 Agustus.

Setelah tertabrak mobil, kalian terbangun di sebuah desa yang aneh, pseudo-medieval yang tampaknya ada di alam realitas lain, atau mungkin di luar waktu. Ini adalah dunia di mana inquisitor membakar penyihir dan astrolog tahu tentang portal antar dimensi. Teman Kalian yang terpercaya adalah tengkorak pemabuk yang bisa berbicara. Dan, untuk beberapa alasan, semua orang memanggilmu "Graveyard Keeper". Itu tersirat bahwa seringkali, orang asing muncul entah dari mana dan bertanggung jawab atas pemeliharaan pemakaman setempat. Ini adalah peran yang sekarang harus kita isi.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Aspek mengerikan ini membedakan Graveyard Keeper dari game simulasi lainnya. Meskipun memiliki antarmuka pengguna dan mekanik yang akrab, itu sangat terpusat pada tanggung jawab Anda ke pemakaman. Beberapa kali setiap minggu, keledai berbicara muncul dengan mayat baru untuk Anda hadapi. Anda harus mengolahnya, menggali kuburan baru di kuburan, dan menguburnya. Dan setelah itu, Anda harus memperbaikinya dengan nisan yang bagus dan menjaga kuburan agar tidak berantakan. Antara ini dan menjelajahi peta, saya tidak benar-benar melakukan banyak pertanian meskipun saya memiliki sebidang tanah yang terletak di sebelah kuburan.

Lazy Bear Games mengeluarkan game yang memiliki type farm yang mirip dengan Stardew Valley ditambah dengan unsur yang kaya dengan petualangan dan rahasia, yang membuat game ini sangat berbeda dengan game farming lainnya. Membawa game ini ke abad pertengahan merupakan hal yang jenius. Witch, Skeleton, dan banyak lagi. Rahasia yang menunggu, memberikan sentuhan yang sempurna untuk game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru