NEWS

Jelang E3 2018, Rumor Devil May Cry 5 Kembali Menguat

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak rumornya beredar tahun lalu dari orang dalam Capcom, semua bukti yang ada selalu mengarah pada seri terbaru Devil May Cry V yang saat ini tengah dikerjakan secara rahasia. Seri terbaru ini kabarnya akan kembali menghadirkan Dante dan Virgil sebagai karakter sentral, serta beragam perubahan mekanisme gameplay yang disinyalir akan menjadikan Devil May Cry V sebagai salah satu game action hack and slash paling fenomenal.

Menjelang event E3 2018 yang akan segera dimulai minggu depan, rumor mengenai eksistensi seri terbarunya ini semakin menguat setelah retailer game ternama asal Australia, Gameware, memasukkan Devil May Cry 5 dalam list order game untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Listing ini memang tidak memberikan banyak informasi selain kisaran harga dan ketersediaan platform, tapi bocoran yang lebih meyakinkan justru datang dari pihak Capcom.

Baca ini juga :

» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!

Informasi kali ini kembali datang dari forum ResetEra, dimana para fans kembali menemukan penamaan domain DevilMayCry5.com yang didaftarkan pada tanggal 17 Mei lalu. Menariknya, Onamae yang merupakan registrar untuk nama domain DMC5 ini sudah digunakan oleh Capcom untuk Resident Evil 7 dan Monster Hunter World. Dengan semua bocoran informasi yang sudah ada, sepertinya Devil May Cry 5 bukan lagi sekedar rumor dan pengumuman resminya hanya tinggal menunggu waktu.

E3 2018 sendiri akan diselenggarakan di Los Angeles mulai tanggal 11 sampai 14 Juni mendatang. Jika Devil May Cry 5 memang akan diumumkan nantinya, Capcom mungkin akan mengumumkannya sebagai kejutan penutup di panggung besar Sony. Tidak peduli seberapa besar kemungkinannya, tentu saja semua ini masih sebatas rumor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru