NEWS

Hero Marksman Mobile Legends yang Paling Gampang Savage by IOS

ClockWorange   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hero yang sempat memiliki banyak peminat karena terdapat skill yang dimana dapat meningkatkan attack speed. Yap hero ini adalah Karrie. Hero ini juga memiliki damage yang sangat tinggi, ditambah lagi dengan passive yang membuat Karrie semakin sakit saat menyerang musuh yang sekarat, sehingga banyak player Mobile Legends ketakutan ketika berhadapan dengannya.

Asal kamu tau, bahwa hero ini dapat mendapatkan SAVAGE dengan mudah. Terlebih lagi jika sudah memiliki item Karrie akan sangat sulit sekali untuk dihentikan. Dijamin deh kamu akan terbunuh dengan mudah ketika bertemu dengan hero ini.

Karena Karrie merupakan hero yang membutuhkan pemahaman skill yang cukup, Kru KotGa akan membahas sedikit mengenai skill Karrie.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

  • Skill Passive: Lightwheel Mark
    Menambahkan Lightwheel Mark ke target setiap kali melakukan basic attack atau skill. Ketika Lightwheel bertambah hingga 5 Mark ke target, mereka menjadi Lightwheel yang sebenarnya dan menusuk target sekaligus memberikan True Damage 7%–13%.
  • Skill 1: Spinning Lightwheel
    Melepaskan Flywheel yang berbentuk bola ke ara musuh dan memberikan physical damage 200/235/270/305/340/375. Selain itu, memberikan efek movement slow -60% dan musuh yang dekat dengan bola tersebut menerima physical damage 100/110/120/130/140/150.
  • Skill 2: Phantomstep
    Kemampuan ini akan membuat Karrie meloncat ke depan dan memberikan Damage 150/175/200/225/250/275.
  • Skill 3: Speedy Lightwheel
    Kemampuan ini akan meingkatkan movement dan attack speed Karrie 2 kali lebih cepat dari biasanya dan berlangsung selama 6/8/10 detik. Tapi basic attack berkurang sebesar 50%.


EVOS IOS pro player Mobile Legends juga menyadari potensi dari hero ini, jika kalian ingin mempelajari lebih mendetail, kalian bisa mempelajari cara menggunakan Karrie dengan detail melalui video dibawah ini:

Tips by IOS

Karena Karrie merupakan hero MM, kalian harus memprioritaskan farming terlebih dahulu, setelah mendapat item yang cukup cobalah untuk membantu tim kalian, selalu ingat dengan posisi kalian, usahakan untuk berada di posisi yang aman dari Assassin musuh.

Jangan menggunakan skill 2 di awal-awal atau untuk inisiasi, perhatikan keadaan jika memungkinkan kalian boleh, menggunakan skill 2 untuk damage tambahan. Tapi jika keadaan tidak memungkinkan, simpan skill 2 untuk kabur saat musuh mencoba engage.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru