NEWS

[Kisah Mobile Legends] Chang'e, Adik Zilong yang Imut dan Usil!

Salinolino   |   Selasa, 05 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak diketahui dari mana Chang'e berasal, ada yang bilang bahwa ia berasal dari daerah misterius di daerah timur. Di usianya yang sangat muda, Chang’e menjadi murid termuda The Great Dragon. Meskipun dia usianya yang masih belia, ia mampu mempelajari ilmu sihir yang diajari The Great Dragon dengan sangat baik.

Karena The Great Dragon pusing dengan tingkah Chang'e, akhirnya ia memutuskan untuk menyerahkan ia ke anak angkatnya, Zilong. Ia berharap Zilong yang begitu tangguh dan bersikap tabah bisa memberikan sedikit perubahan ke Chang'e. Zilong pun sangat menyayangi Chang'e seperti adiknya sendiri. Tidak hanya berlatih saja, jika ada waktu Chang'e pun menghabiskan waktu bersenang-senang bersama Zilong. Sejak saat itu Chang'e pun menyayangi dan menganggap Zilong sebagai kakaknya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sayang pertemuan Zilong dan Chang'e tidak berlangsung lama. Ketika Second War of the Planes terjadi, The Great Dragon memberikan perintah kepada Zilong untuk membantu para pemimpin negeri yang sedang bertarung tersebut. Zilong harus menuruti kata The Great Dragon. Dia pun harus berpisah dengan Chang'e. Alhasil timbul rasa rindu Chang'e terhadap kakaknya. Dia sangat ingin bertemu kembali dengan Zilong.

Dibekali Sacred Satellite pemberian The Great Dragon, Chang'e diam-diam menyusul kakaknya di Land of Dawn. Dan ia berharap akan bertemu dengan kakaknya secepat mungkin untuk memulai petualangan bersama kakaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru