NEWS

My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Dua Karakter Baru, Himiko Toga dan Dabi!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungan yang mereka alami. Dalam pengumuman terbarunya, kali ini Himiko Toga dan Dabi dari League of Villains akan bergabung menemani Tomura Shigaraki.

Baca ini juga :

» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!
» Karakter Lebih Lengkap, My Hero One's Justice 2 Siap Rilis Maret 2020
» Sungguhan Terjadi, Ini 7 Game yang Diangkat dari Peristiwa di Dunia Nyata
» Game JRPG dari Anime Fairy Tail Dipastikan Akan Rilis Tahun 2020
» Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Berdekatan dengan Half Life: Alyx, CD Projekt Red: Kami Tidak Takut!

Seperti di manga dan anime-nya, Toga menggunakan pisau untuk menyerang dan menusuk lawannya, serta menyedot habis darah musuh dengan Blood Draining Machine miliknya, sedangkan Dabi memiliki api biru yang mampu membakar musuh hingga habis. Jika kamu berharap Toga akan memiliki kemampuan untuk berubah menjadi karakter lain, sepertinya kamu harus menunggu info lebih lanjut.

Selain memberikan detil terbaru mengenai dua karakter villain tersebut, Bandai Namco juga memberikan perbandingan antara versi PS4 dan versi Nintendo Switch lewat tabel berikut:

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 23 Agustus untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru