NEWS

My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Dua Karakter Baru, Himiko Toga dan Dabi!

Culdesacc   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice merupakan game battle action yang memperlihatkan battle antara Superhero dan Villain dengan terrain yang akan berubah-ubah tergantung dengan kondisi pertarungan yang mereka alami. Dalam pengumuman terbarunya, kali ini Himiko Toga dan Dabi dari League of Villains akan bergabung menemani Tomura Shigaraki.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Seperti di manga dan anime-nya, Toga menggunakan pisau untuk menyerang dan menusuk lawannya, serta menyedot habis darah musuh dengan Blood Draining Machine miliknya, sedangkan Dabi memiliki api biru yang mampu membakar musuh hingga habis. Jika kamu berharap Toga akan memiliki kemampuan untuk berubah menjadi karakter lain, sepertinya kamu harus menunggu info lebih lanjut.

Selain memberikan detil terbaru mengenai dua karakter villain tersebut, Bandai Namco juga memberikan perbandingan antara versi PS4 dan versi Nintendo Switch lewat tabel berikut:

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 23 Agustus untuk PS4 dan Nintendo Switch. Sedangkan untuk versi baratnya akan hadir dalam tahun yang sama untuk PS4, Nintendo Switch, X-Box One dan PC dengan judul My Hero One's Justice.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru