NEWS

Boruto 61: Boruto Ketahuan Curang, Jadi Bahan Cemoohan Desa!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin sebelumnya banyak yang kecewa ketika ternyata Boruto dideklarasikan sebagai pemenang pertarungan melawan Shikadai. Banyak fans yang menganggap perubahan tersebut sangat membuat alur Boruto menyebalkan karena Shikadai lebih pantas memenangkan ujian Chuunin jika dibanding dengan Boruto yang mengandalkan jurus-jurus terlarang lewat Kote miliknya.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Di episode terbaru Boruto, Boruto dan Sarada harus menghadapi Shinki, pengguna Satetsu yang merupakan anak angkat dari Gaara. Dengan arahan ayahnya yang merupakan Kazekage, Shinki mampu melawan dua orang dari Konohagakure tersebut dengan mudah. Sayangnya, Sarada harus dikalahkan dengan sangat brutal oleh Shinki karena ia tidak menyadari serangannya.

Boruto yang dihadapkan langsung dengan Shinki langsung mengadu jurusnya dengan menggunakan jurus berelemen petir. Sayangnya, kekuatan Boruto masih sangat kurang jika dibanding dengan Shinki. Karena terdesak, ia menggunakan Kote untuk menggunakan jurus ciptaan Kakashi yaitu Raiton: Shiden.

Mulai dari sini lah, Naruto kaget karena anaknya mendadak bisa menggunakan jurus tersebut. Alih-alih merayakan kemenangan anaknya sebagai juara di Ujian Chuunin, ia membocorkan kecurangan Boruto dengan menangkap tangan kanannya yang menggunakan Kote. Berbeda dari versi film, semua orang digambarkan terkaget dan kecewa dengan perbuatan yang dilakukan oleh sang anak Hokage tersebut, bahkan Hinata menyadari bahwa Boruto melakukan kecurangan.

Kawan terdekat Boruto yang sebelumnya dikalahkan yakni Shikadai terlihat sangat terkejut dengan hal yang Boruto lakukan dan terlihat sangat kecewa dengan kecurangan yang ia terima pada pertarungan sebelumnya. Tak hanya itu, Boruto juga jadi bahan cemoohan orang desa yang menganggap kalau perbuatannya curang. Perbedaan ini jelas membuat nama Boruto jelek di muka publik ini jelas membuat para penonton Boruto merasa bahwa episode ini merupakan episode Boruto yang lumayan emosional. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru