NEWS

Crossfire NextGen Hadirkan Tournament Online Pertama

Salinolino   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menggembirakan hadir dari game FPS terbaru Lyto, yaitu Crossifre NextGen! Game yang baru saja memasuki tahap open beta pada tanggal 25 April 2018 kemarin, telah resmi mengadakan turnamen online pertamanya.

Bagi kalian para pemain game Crossfire NextGen, kalian bisa mulai mendaftar di website resminya. Periode pendaftaran dimulai pada 4 sampai 24 Juni 2018. Dan periode turnamennya akan berjalan dari 30 Juni hingga 28 Juli 2018. Hadiah untuk juara 3 adalah IDR 1.000.000, kemudian juara 2 mendapatkan IDR 3.000.000 dan juara pertama akan mendapatkan IDR 6.000.000.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!

CROSSFIRE adalah Game FPS No.1 global besutan Smilegate Entertainment, yang saat ini di-publish di lebih dari 80 negara di seluruh dunia dengan mencatat lebih dari 8 juta pemain bersamaan dengan total 650 juta pemain.

Berbeda dengan Crossfire sebelumnya, Crossfire Nextgen akan lebih memfokuskan pada kegiatan eSports. Lytogame yakin dengan hadirnya Crossfire Nextgen, dunia eSports tanah air akan semakin berkembang. Crossfire Nextgen berkomitmen untuk memajukan eSports Indonesia dengan menghadirkan Esports FPS Terbesar di Indonesia melalui berbagai kompetisi dengan hadiah luar biasa, baik skala nasional maupun internasional.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru