NEWS

[E3 2018] Fallout 76 Adalah Prequel dan Memiliki Ukuran 4x Lebih Besar dari Fallout 4

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain seri Elder Scrolls, Fallout adalah salah satu seri besutan Bethesda yang memiliki segudang fans di seluruh dunia. Fallout 76 telah resmi diperkenalkan sejak akhir Mei 2018 kemarin dengan teaser singkat tanpa ada penjelasan sedikitpun. Melalui ajang E3 2018 pada sesi Xbox E3 Briefing, Bethesda telah membeberkan berbagai detail untuk Fallout 76.

Bethesda memastikan bahwa Fallout 74 adalah prequel dengan latar belakang di sebuah kota West Virginia sebelum kejadian di semua seri Fallout. Menariknya, Todd Howard mengatakan bahwa Fallout 76 memiliki "ukuran" empat kali lebih besar dari seri Fallout 4. Melalui trailer yang diperlihatkan, jalan cerita yang dimilikinya sepertinya akan sedikit emosional.

Baca ini juga :

» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!

Sebagai seri yang bersifat eksperimental, Fallout 76 adalah wadah bagi Bethesda untuk mengimplementasikan pendekatan tren baru yang mungkin saja berakhir dengan kesuksesan. Pihak developer juga diklaim mengambil inspirasi dari beberapa game survival ternama dan kekinian seperti Day Z dan juga Rust.

Fallout 76 akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One pada 14 November 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru