NEWS

Yostar Konfirmasi Hadirkan Azur Lane Server English!

Culdesacc   |   Selasa, 12 Jun 2018

Azur Lane merupakan game simulasi kapal yang menghadirkan gameplay bullet hell didalamnya, lengkap dengan kapal-kapal moefikasi yang imut dan seksi. Kali ini, kabar berita hadir bagi para pecinta game tersebut karena Azur Lane akan merilis versi bahasa Inggris dalam waktu dekat!

Baca ini juga :

» Bakar Habis Semua Musuh dengan Crowd Control Valir Mobile Legends by IOS
» Bethesda Tuntut Warner Bros Karena Diduga Menjiplak Fallout Shelter
» Keindahan yang Memukau Namun Mematikan, Higanbana Hadir di Onmyoji Arena 29 Juni Mendatang!
» Game Mobile 'Inazuma Eleven Ares' Siap Rilis Secara Global Tahun 2019!
» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni

Walau demikian banyak fans yang skeptis dengan pengumuman dan kehadiran situs Azur Lane English yang dianggap terlalu mendadak dan terkesan hanyalah sebuah hoax. Keraguan tersebut diperkuat dengan adanya tombol menuju Reddit dan 4chan yang terdapat dalam situs tersebut. Namun, Yostar sendiri akhirnya mengkonfirmasi kehadiran dari versi English dari Azur Lane lewat sebuah post dalam websitenya.

Belum diketahui kapan Azur Lane versi English akan dirilis, jadi kamu masih bisa bersiap-siap menunggu sambil memainkan versi Jepang-nya. Walau dihadirkan versi Englishnya, apakah akan terdapat konten-konten tambahan seperti kolaborasi yang dihilangkan atau sensor terhadap beberapa karakter?

Jika penasaran, kamu bisa cek langsung video pertama channel Youtube Azur Lane yang memperlihatkan video kolaborasi dengan World of Warships.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru