NEWS

Ubisoft Rilis Trailer Cinematic dan Gameplay Dari Game Skull & Bones

Salinolino   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft merilis trailer cinematic dan gameplay dari game bertema bajak laut, Skull & Bones. Nantinya game ini akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 2019 mendatang. Cinematic trailer dan gameplay yang berdurasi enam menit tersebut memperlihatkan dunia bajak laut yang cukup apik.

Dan berikut adalah detail dari game Skull & Bones:

Skull & Bones menunjukan mode terbarunya PvPvE di E3 2018 yang disebut dengan Hunting Grounds. Pemain akan ditempatkan di Samudera Hindia, mode baru ini membuat pemain dapat memburu kapal dagang, menjarah rute perdagangan, dan menenggelamkan kapal musuh. Saat kamu menjarah dan merampok, tanpa kalian sadari itu akan membuat kalian lebih terkenal dan kemasyhuran. Disaat itu juga kalian harus melawan musuh yang kuat agar tahkta kalian tidak direbut. Dan layaknya dunia bajak laut asli, selalu ada kemungkinan awak kapal kalian mengambil harta kekayaan yang kalian miliki. Skull & Bones akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC pada 2019 mendatang.

Dalam perjalanan kamu untuk menjadi raja bajak laut, kalian akan mendapatkan kapal yang unik dan tangguh. Jika kalian ingin memiliki kapal perang yang super tangguh, kalian dapat menyesuaikannya di arsenal. Selain kamu dapat menyesuaikan kapal, kamu juga bisa menyesuaikan senjata dan kru.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Dan berikut adalah gambaran umum dari game ini:

Saat ini adalah zaman Golden Age of Piracy. Kapten Renegade, saat ini memiliki senjata terkuat di Bumi, yaitu kapal perang. Kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut yang telah menolak pengampunan raja dan berlayar dari Karibia ke Samudra Hindia, sebuah perbatasan cukup liar yang penuh dengan harta. Namun, perairan tersebut juga merupakan medan pertempuran yang ditempati oleh kerajaan kolonial, perusahaan perdagangan, dan bajak laut tentunya. Untuk bertahan hidup, kamu harus membangung sebuah armada yang tangguh, menghadang rute perdaganan, dan bersekutu dengan bajak laut lain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru