NEWS

[Tips dan Trik CBT Samkok Z] Inilah Poin-poin Untuk Memperkuat Tentara

Culdesacc   |   Jumat, 15 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CBT Samkok Z sedang berlangsung selama 4 hari nih, sudah pada nyobain belum? Seperti biasa, kali ini kru KotGa akan share tips and trik buat main Samkok Z. Penasaran? Yuk, simak artikelnya!

Buat kamu yang belum download atau pengen tahu gameplay dari Samkok Z, sekarang Download CBT di Playstore sudah ditutup jadi langsung aja download di link dibawah ini!

Link CBT Samkok Z:Klik Disini!

Link Pre-Register Samkok Z:Klik Disini!

FB: Klik Disini!

IG: Klik Disini!

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'
» MT4-Lost Honor Bagi-bagi Kode Spesial! Langsung Klaim Reward Kamu Sekarang Juga!
» [GUIDE] MT4-Lost Honor, Cara Mempercepat Upgrade Karaktermu!

Power tentara bisa dihitung berdasarkan kuantitas dan kualitas prajuritnya. Kedua aspek harus dipertimbangkan bersama agar bisa meningkatkan power tentara sebesar-besarnya. Kebanyakan bangunan dalam kota juga bisa berikan efek tambahan pada power tentara, anda harus meningkatkannya secara lengkap.

1. Kuantitas bawaan prajurit
A. Kediaman militer

Kediaman militer bisa langsung memberikan efek tambahan pada kuantitas bawaan prajurit. Apabila diupgrade 1 level, setiap baris dalam pasukan akan ditambah kuantitasnya secara terpisah. 1 level akan menambah 150 prajurit, kalau ada 3 baris, totalnya akan ditambah 450 prajurit.

B. Atribut jenderal panglima

Komando dan skill jenderal panglima akan menentukan jumlah bawaan prajurit dalam barisnya. Atribut komando bisa ditingkatkan melewati pelatihan, item yang dibutuh untuk pelatihan bisa didapatkan dengan memusnahkan pemberontak. Skill(Talenta Jenderal)bawaan jenderal bisa meningkatkan jumlah bawaan prujurit, atau berbagai skill prajurit bisa diperkuat dengan upgrade levelnya. Selain itu, jenderal bisa ditambahkan skill kedua dengan melengkapi harta, tetapi skill bawaan harta tidak bisa diupgrade lagi. Efek skill dari jenderal dan harta bisa dilapisi.

C. Efek Tambahan dari Aliansi

Menduduki benteng kota akan memberikan tambahan atribut kepada semua anggota aliansi, misalnya ada benteng kota yang akan bisa memberikan tambahan pada jumlah bawaan prajurit. Anggota biasa akan bisa dapat tambahan dasar, ketua aliansi dan pejabat benteng kota ini akan bisa dapat tambahan yang lebih tinggi. Setelah menduduki benteng kota, prajurit akan mendapatkan poin kekuatan, dan gelar yang bisa berikan tambahan bawaan prajurit.

2. Kualitas Tentara
A. Teknologi Militer

Teknologi militer akan memberikan efek tambahan atribut lengkap pada semua prajurit, termasuk ATK, DEF, SPD, serangan kota, dll. Pasukan yang dilengkapi teknologi canggih bersarangan sama yang dilengkapi teknologi rendah, walaupun hanya memiliki Power 50K, namun tetap akan bisa mengalahkan yang berjumlah 8-10k. Pada tengah dan periode akhir, teknologi akan memberikan tambahan yang berlipat pada semua atribut.

Setiap mencapai level tertentu, ada teknologi [Perluas pasukan], dimana teknologi ini bisa digunakan untuk menambah baris pasukan pada setiap tim ekspedisi, meningkatkan jumlah bawaan prajurit.

B. Kualitas Jenderal

Ada 3 posisi dalam tim ekspedisi, jenderal panglima menentukan jumlah bawaan prajurit, prajurit pelopor menentukan ATK, perwira menentukan DEF. Ketika klik Susunan barisan cepat di sudut kiri bawah, susunan ini akan diatur berdasarkan atribut tertinggi diantara ketiga posisi. Namun, pada tengah dan periode akhir, kombinasi skill pasukan lebih dibutuhkan untuk serangannya. Beberapa skill jenderal akan bisa memberikan tambah besar pada jenis prajurit tertentu. Oleh karena itu, kita harus mengatur susunan berdasarkan kondisi dirinya dan simpan susunan tersebut dengan baik agar bisa menggaransi kualitas pasukannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru