NEWS

RIP Skin Legend! Penampilan Gord Rework Lebih Bagus Dari Skin Legendnya?

Salinolino   |   Jumat, 15 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kalian user Gord, kalian pasti sudah menunggu datangnya rework/revamp hero mage kesayangan kalian tersebut. Setelah penantian cukup lama, akhirnya keinginan kalian terkabul juga. Pasalnya Gord di Mobile Legends telah mendapatkan rework/revamp. Tidak hanya penampilannya saja yang dirubah, beberapa skill miliknya pun ikut dirubah sedikit.

Dari segi desain, Gord mengalami perubahan yang cukup kontras. Desain yang tadinya terkesan 8 bit, menjadi lebih HD dan terlihat lebih keren. Untuk wujudnya hampir sama seperti kemarin, hanya saja ada penambahan warna pada setengah bagian tubuhnya. Gelar Gord bukan lagi Mystic Magician, tapi berubah menjadi Professor of the Mystics.

Baca ini juga :

» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!

Dan kali ini kita akan membandingkan efek dari skill Gord rework dengan Gord Legend.

Saat bermain, Gord Legend terlihat lebih besar dengan Gord rework, dan flyboard yang dimiliki Gord rework terlihat cukup simple. Untuk skill pertama, skill Gord rework terlihat seperti bola yang memantul dan penuh warna sedangkan skill pertama yang dikeluarkan Gord Legend hanya terlihat seperti bola basket dan efek yang dikeluarkan tidak terlalu "Wah". Untuk skill kedua, disini Gord rework memiliki efek yang cukup menakjubkan, sama seperti skill kedua yang dikeluarkan Gord Legend. Dan yang terakhir adalah efek skill ultimate. Jika kalian perhatikan seksama, skill yang dikeluarkan Gord rework dan Gord Legend hampir sama, hanya ada perbedaan dari efek bola hitam yang dikeluarkan Gord Legend.

Jadi jika kalian bertanya apakah Gord rework bagus atau tidak, tentu saja ini rework yang cukup bagus, karena dapat menyaingi efek dari skin Gord Legend. Tetapi kelebihan Gord Legend adalah animasi recall dan suara hero yang dikeluarkan berbeda dengan Gord lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru