NEWS

Jelajahi Underhollow, DOTA 2 Battle Royale yang Sudah Dapat Dimainkan!

ClockWorange   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Maraknya game Battle Royale membuat banyak game yang sebelumnya tidak memiliki mode ini, mengeluarkan mode baru tambahan. DOTA 2 dan Mobile Legends juga membuat mode battle royale di game-nya. Mode ini menggabungkan elemen dari MOBA asli dan genre battle royale untuk pengalaman baru yang unik.

Dalam mode ini 24 pemain saling bertanding menjadi yang terakhir berdiri bersama dengan Roshefort, Cheese terbaik dari Roshan. Pemain bebas memilih hero dari DOTA roster, bergabung dengan tim yang terdiri dari 3 pemain sambil menelusuri Underhollow.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!

Sepanjang jalan, kalian bergerak melalui ruangan yang berbeda dan menghadapi ancaman yang berbeda, tidak hanya pemain lain tetapi juga wave musuh NPC dan bahkan ancaman lingkungan yang berbeda. Sama seperti game klasik DOTA 2 , mengalahkan musuh meningkatkan level hero kalian, membuat kalian lebih kuat saat kalian bergerak menuju pusat map dan lebih dekat ke rintangan yang lebih menakutkan.

Kalian juga akan mendapatkan beberapa Battle Points sampai dengan 2.000 poin setiap minggunya. Jika Battle Pass kalian cukup tinggi, kalian bisa mendapatkan Point Multiplier yang akan menggandakan perolehan point kalian setiap gamenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru