NEWS

Sekiro Dikonfirmasi Lebih Sulit Dibanding Dark Souls dan Bloodborne

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game terbaru From Software yang diumumkan lewat ajang Game Awards tahun lalu memang sempat mengundang spekulasi bekepanjangan. Banyak gamer menebak kalau game tersebut adalah Bloodborne 2 atau Tenchu, tapi berbeda dari prediksi game tersebut malah berakhir sebagai seri baru dengan judul Sekiro: Shadows Die Twice. Seperti kebanyakan game action RPG khas From Software lainnya, Sekiro sepertinya masih mengusung style gameplay dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Souls.

Melalui sesi wawancara dengan GameSpot beberapa waktu lalu, Hidetaka Miyazaki yang merupakan pemimimpin From Software menjelaskan lebih rinci mengenai pengalaman bermain yang berusaha ditawarkan oleh Sekiro. Dari penjelasannya, dia mengatakan kalau game ini akan memberikan pemain kebebasan lebih luas untuk mengeksplorasi dunia dan rahasia di dalamnya. Sebagai contoh, kamu bisa menggunakan alat yang ditemukan di beberapa tempat acak dan memanfaatkannya untuk melawan musuh.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Selain sisi eksplorasi yang lebih dalam, pemain juga ditekankan untuk mempelajari sistem pertarungannya yang lebih kompleks. Mulai dari saat berduel dengan katana atau sekedar tangan kosong, setiap pertarungan akan memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menantang. Karena menghadirkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, Miyazaki bahkan menyebut kalau Sekiro mungkin akan berakhir lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Untuk perkiraan harga dan informasi penting lainnya akan segera menyusul kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru