NEWS

Tangan Kanan Nero Hilang di Devil May Cry 5 Digantikan Tangan Robot, Ini Alasannya!

Keyboard22   |   Minggu, 24 Jun 2018

Diantara banyaknya franchise yang dimiliki oleh Capcom dengan segudang fans, Devil May Cry sangat pantas untuk masuk ke dalam kategori tersebut. Diumumkan pada ajang E3 2018 pada konferensi pers Microsoft, Devil May Cry 5 telah mendapatkan respon dan antusiasme yang luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Sayangnya, belum banyak detail yang diberikan oleh Capcom.

Nah, melalui majalah Famtisu yang baru-baru ini dirilis (via SyfyWire), akhirnya Capcom menjelaskan beberapa pertanyaan besar dari para fans, termasuk tangan robot yang dimiliki oleh Nero. Dijelaskan bahwa tangan tersebut dibuat oleh Nico. Meski tidak "se-natural" Devil Bringer, tangan buatan tersebut juga mampu mengeluarkan kekuatan yang terbilang mirip, termasuk menghisap para iblis.

Baca ini juga :

» Ini Alasan Jalan Cerita Resident Evil 2 Remake Dimodif Sedikit
» [SPECIAL] 7 Karakter Pengguna Pistol Terkeren di Video Game
» Capcom Klaim Devil May Cry 5 Akan Menjadi Puncak Sebuah Game Action Terbaik
» Capcom Pastikan Devil May Cry 5 Akan Berjalan Stabil di 60 FPS Untuk Semua Platform Konsol
» Resident Evil 2 Remake Pastikan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan

Sayangnya, Capcom masih cukup bungkam dengan misteri hilangnya tangan Nero. Yang jelas, sepertinya sepanjang jalan cerita nanti, Nero akan ditemani dengan Nico, partnernya. Meski begitu, identitas oleh ketiga di cover Devil May Cry 5 tersebut juga masih cukup misterius hingga saat ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru