Feature

[SPECIAL] Diggie is Back! Ini Dia Tips dan Build Menjadikan Diggie Support Maksimal!

oleh: Salinolino
Semenjak kehadiran Angela memang sosok Diggie mulai pudar. karena yang kita ketahui Angela support yang dapat menyusahkan musuh-musuhnya. Akan tetapi, sebenarnya Diggie bisa dibilang tidak kalah bagus dari Angela, asalkan kita dapat menggunakannya dengan baik. Atau yang belum bisa menggunakan atau ingin menggunakan bagaimana cara menggunakan Diggie, kalian bisa cek YouTube untuk melihat tutorial para pro player memainkan hero berbentuk telur ini.

Untuk masalah harga, kalian dapat memiliki hero berbentuk telur ini dengan merogoh BP sebesar 24.000. Hampir sama seperti hero support kebanyakan. Dan sebelum kita memasuki tahap tips menggunakan Diggie, ada baiknya kita mengetahui skill-skill yang ia miliki terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Young Again (Skill Pasif): Apabila Diggie terbunuh, maka waktu akan terbalik dan Diggie berubah menjadi telur. Dalam mode telur ini, Diggie bisa bergerak dan bisa menggunakan skill seperti biasa. Di dalam mode telur juga, dia juga tidak bisa di serang hingga Diggie kembali hidup.

Time Bomb (Skill 1): Diggie akan melemparkan Alarm Clock ke arah target yang akan meledak setelah waktu yang ditentukan. Serangan ini memberikan Magic Damage di area dan efek stun selama 1,2 detik. Damage akan meningkat sesuai lamanya alarm diatur.

Reserve Time (Skill 2): Diggie akan membuat lingkaran yang bisa mengunci target dan memberikan Magic Damage. Dalam 4 detik kemudian target akan ditarik kembali ke lokasi lingkaran dan memberikan Magic Damage. Jika target berusaha keluar dari lingkaran, mereka akan langsung tertarik kembali ke lokasi dan terkena efek damage.

Time Journey (Skill Ultimate): Diggie mengeluarkan skill area yang membuat teman disekitar akan kebal terhadap Crowd Control selama 2,5 detik. Selama dalam penggunaan skill ini, teman satu tim juga akan mendapatkan Shield selama 5 detik.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru