NEWS

NIMO TV dan TENCENT GAMES Tanda Tangani Perjanjian Kerjasama Strategis!

Culdesacc   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Platform streaming game top China, HUYA Inc. (NYSE: HUYA) baru-baru ini menandatangani perjanjian kerjasama strategis dengan TENCENT GAMES. Kedua pihak akan mempromosikan kerja sama yang mendalam dalam permainan luar negeri dan streaming langsung. Mereka bertujuan untuk menyediakan penggemar game dari luar negeri dengan game berkualitas tinggi dan streaming langsung. Kesepakatan strategis komprehensif ini terikat antara merek global NIMO TV dan TENCENT GAMES.

Karena Tencent saat ini adalah pemegang saham terbesar kedua Huya, ikatan antara NIMO TV dan TENCENT GAMES didasarkan pada aliansi multi-situs antara dua raksasa di Cina dan pasar luar negeri. Hal tersebut akan memperkuat merek, konten, dan kesan global merek NIMO TV, juga mempromosikan distribusi dan pertumbuhan bisnis game global Tencent.

Baca ini juga :

» Banyak Hadiah Menarik! Metal Slug: Awakening Memulai Masa Pre-Register di Indonesia
» Dragon Nest 2: Evolution Rayakan Lebih dari 3 Juta Pra-Registrasi! Siap Dirilis pada 20 Juli
» Pulau Dewata Jadi Saksi Malam Penghargaan Talenta Live-Streaming Terbaik di Indonesia
» Nimo TV Gala 2022: Malam Penghargaan Content Creator dan Partner Live Streaming
» Sambut Hari Valentine! Goddess of Victory: Nikke Perkenalkan 2 Karakter SSR Baru

“Pasar luar negeri memainkan peran penting dalam strategi global Tencent.” Kata Wang Zheng, Manajer Umum Pusat Bisnis Luar Negeri Tencent IEG, “Dengan kedalaman kerjasama strategis kami dengan NIMO TV Huya, kedua belah pihak akan memberikan upaya terbaik dalam keunggulan masing-masing dan mengabdikan diri untuk menghadirkan game terbaik, event game, dan siaran langsung ke berbagai pengguna dengan lebih cepat dan lebih baik. ”

Saat ini, NIMO TV secara aktif memperluas pasar luar negerinya. “Pada bulan Mei, kami telah berhasil memasuki Indonesia. Kedepannya, NIMO TV akan mengaplikasikan pengalaman dari dalam dan luar negeri ke pasar luar negeri lainnya untuk menarik lebih banyak pengguna muda. Kami berkomitmen untuk menjadi platform live streaming game terbaik di Asia Tenggara dan bahkan di seluruh dunia. Kami akan terus memperkuat penelitian dan pengembangan dalam teknologi, seperti kelancaran audio dan video, untuk beradaptasi dengan jaringan dan infrastruktur berbagai negara dalam transmisi media. Untuk memberikan pengalaman menonton yang lancar dan stabil bagi pengguna global, kami juga mengembangkan sistem data besar dan rekomendasi AI yang dapat menjangkau jutaan pemirsa. Singkatnya, kami bertekad untuk menjadi platform penyiaran permainan paling profesional. ”ujar He Wei, Wakil Presiden Huya, pemimpin NIMO TV.

Tentang NIMO TV

NIMO TV adalah merek global dan platform streaming luar negeri dari HUYA Inc. (NYSE: HUYA) dan menyediakan versi Web, iOS dan Android untuk para pengguna. Pada bulan Mei 2018, NIMO TV diluncurkan di Indonesia dan diterima dengan baik oleh para pecinta game dan influencer lokal. Sekarang, NIMO telah mencakup hampir semua game populer dan lokal, yang dapat melayani pemain dari segala jenis dan segala usia.

Sumber Daya dan Keunggulan NIMO TV

1. Sumber Daya di Industri

NIMO TV memiliki sumber daya resmi eksklusif yang mencakup permainan populer global Tencent seperti PUBG MOBILE. Selain itu, NIMO TV telah bekerja sama erat dengan Tencent di bidang acara game, live stream, dan kegiatan resmi. NIMO TV juga mendukung dan memelihara tim esports dan influencer gaming untuk meningkatkan pengembangan industri esports secara keseluruhan.

2. Sumber Daya Streamer

  • Agen profesional top di berbagai negara
  • Tim esports global terkemuka dan terkenal
  • Influencer menarik dan populer, streamer potensial
  • Bentuk interaksi unik (berinteraksi melalui 'Bullet Screen')

Bullet Screen meningkatkan interaksi dan komunikasi antara streamer dan pemirsa.

3. Sumber Daya Konten

  • Program pelatihan lengkap untuk pita untuk menciptakan sumber yang berkesinambungan
  • Streaming langsung yang komprehensif dari IP yang eksklusif dan terkenal serta event yang diatur sendiri
  • Mode lanjutan dari game + variety + game + influencer, yang menyediakan pengguna muda dengan cara hiburan terbaru dan unik

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.nimo.tv

Tentang TENCENT GAMES

TENCENT GAMES merupakan perusahaan pengembangan dan operasi game terkemuka di dunia, dan komunitas game online terbesar di China. TENCENT memiliki konsep "Untuk menciptakan kebahagiaan", dan berusaha untuk menyediakan hiburan interaktif yang "dapat dipercaya", "bahagia" dan "profesional" pengalaman melalui penggarapan beberapa segmen produk dan penciptaan platform yang beragam.

Nah, kalau penasaran dengan Nimo TV, kamu bisa langsung mendownload Nimo TV di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru