NEWS

Kisah 'Ant Man and The Wasp' Berbarengan dengan Peristiwa di 'Infinity War'

Salinolino   |   Selasa, 26 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa timeline MCU sangat sulit untuk di tebak. Lalu di saat Scott Lang tidak hadir di Infinity War, lalu dimanakah sebenarnya Ant-Man dan The Wasp saat itu? Yah kita tentu semua tahu bahwa cerita ini akan dimulai 2 tahun pasca kejadian di Captain America: Civil War. Baru-baru ini Marvel membenarkan bahwa momen dalam Ant-man and The Wasp' bersamaan dengan kejadian yang terjadi di 'Infinity War'. Bos Marvel Kevin Feige mengungkapkan perihal plot ini dari sang superhero yang bisa berubah ukuran tersebut.

Meskipun Ant-Man hadir di pertarungan di Civil War, dia sekarang menjadi tahanan rumah sementara teman seperjuangannya sedang bertarung menghentikan Thanos mengumpulkan Infinity Stone. Hal tersebut bukan pertama kalianya di MCU, seperti yang kita ketahui bahwa post credit Iron Man 2 adalah awal kemunculan dari Dewa Petir yaitu Thor.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sequel Ant-Man Ini, Kevin Feige menjelaskan bahwa hal ini tidak akan menjadi yang terakhir kali terjadinya tumpang tindih film.

Dan Feige membenarkan bahwa nantinya kejadian film Ant-Man and The Wasp akan bersamaan dengan Infinity War. "Apa yang terjadi pada Ant-Man, kami rasa benar seperti itu," ujar Kevin Feige seperti dikutip Comicbook.

Ant-Man dan The Wasp bisa kalian saksikan di bioskop mulai tanggal 6 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru