NEWS

ROS PC Indonesia Offline Weekly Tournament, Duo Battle - No Surrender di Pondok Gaming BarracX

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lama dinantikan, pendaftaran untuk ROS PC Indonesia Weekly Tournament Pertama akhirnya telah dibuka untuk player di daerah Jakarta! Melalui ajang ini, para Survivor Indonesia berkesempatan untuk tunjukkan skillnya dan klaim titel juara di Duo Battle – No Surrender di Pondok Gaming BarracX. (Alamat: Jl. Kyai H. Zainul Arifin No.38B, RT.8/RW.2, Petojo Utara, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10131, Indonesia).

Digagas oleh VNG Corporation (publisher di kawasan Asia Tenggara) dan Kairos Indonesia, dan sponsor dari Unipin, ROS PC Weekly Tournament kali ini akan digelar dari tanggal 8-29 Juli 2018, tiap hari minggu, dari pukul 14:00 – 19:00.

Jumlah slot peserta yang tersedia adalah 60 tim per minggu. Yang belum sempat berpartisipasi minggu pertama, akan di waiting list untuk minggu berikutnya.

Prize poll

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Setiap penyelenggaraan turnamen di tiap minggunya, juara pertama berhak mendapatkan hadiah sebesar IDR 3.000.000 dan voucher UniPin sebesar IDR 700.000. Sementara juara kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar IDR 1.500.000 dan IDR 500.000, beserta voucher UniPin sebesar IDR 500.000 dan IDR 300.000. Beserta prize pool, in-game reward, peserta juga dapat hadiah keren lain dari ROS PC dan Unipin Credit dari Unipin.

Selain itu, para penonton bisa mengikuti mini event di tempatnya untuk sempat dapat hadiah. Yuk, ajak teman-teman kamu datang ke Pondok Gaming BarracX tiap minggu sore.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jalannya turnamen dan registrasinya, kamu bisa mengunjungi webiste resminya DI SINI.

Sementara bagi kamu yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, kamu bisa langsung mendaftarkan tim melalui website resminya melalui link pendaftaran dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru